Pasca Viral Nenek Wakwaw di kunjungi Pejuang Dhuafa.

 



Medan -  (SHR)Pejuang Dhuafa  Kombes Pol. Ikhwan SH MH. Kunjungi Nek wakwaw  yang sempat Viral di medsos pasca dirinya mengonsumsi Rumput untuk di sayur dan di santap oleh cucunya yang di Lakoni  nya selama setahun belakangan ini  .


Di ketahui Nek asrik alias Nek wakwaw 70 tahun hidup sebatang kara bersama 2 orang cucunya yang masih remaja , Yuda ( 13 )  dan Duka ( 15 ),  Pasca kebakaran yang menimpah rumahnya Nek Wakwaw  dan cucunya tidak memiliki apa apa lagi termasuk pakaian dan alas tidur , makan pun hanya pemberian belaskasihan tetangganya . 


Yang miris terjadi selama setahun makan dengan merebus Rumput agar ada kuahnya di tambah cabai rawit untuk penikmat lauk pauk nya.  Tanpa ada tambahan ikan atau apa pun. Hal ini telah di Lakoni nya selama kurang lebih setahun belakangan ini.


Dengan kesedihanya ini iapun sempat di Viralkan oleh media dan memohon ada bantuan para dermawan yang bisa membantunya.  


Kisah ini terkuak dan di dengar langsung oleh sosok Sang pejuang Dhuafa hingga pasca 1 hari Viral nya Nek Wak waw . 


Pejuang Dhuafa Kombes Pol .Ikhwan SH.MH.  menjelaskan pada kegiatan Jum at barokah nya bersama Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) yang di dirikanya . 


Saya hadir dan menjenguk langsung kondisi  Nek wakwaw dan berharap ada pejuang pejuang Dhuafa datang juga untuk membantu Kondisi Nenek bersama cucunya ini.  Jangan sampai ada lagi orang yang mengalami nasib serupa seperti Nek wakwaw ini  mengonsumsi Rumput untuk di jadikan sayur pada makan nya sehari hari ,  Bantulah dengan niat kita , keadaan yang sangat miris seperti ini  jangan kita berfikir dengan apa masa lalunya niat kan saja untuk orang yang benar benar membutuhkan . Maka itu lah yang menjadi tanggung jawab kita kepada sesama . Cukup dengan niat membantu. Ungkap pejuang Dhuafa 


Pasca Viral Bek wakwaw pun menjadi berkah kepada para tetangga dapat kebagian Sedekah pada Jum at dari Ksj  sebanyak 12 rumah , yang ada di seputaran Gang kecil , Kelurahan  Mabar Hilir , Kec. Medan Deli , kota Medan , Sumatra Utara , pada Jumat ( 3/6/2022 ) .  ( ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.