Lurah Aur Lakukan Selasa Sapa Kepada Masyarakat

 



Medan, (SHR)Lurah Aur Rolind Prihady, ST didampingi oleh Kasi Trantib Muhammad Asrad Lubis, S.E Melakukan Selasa Sapa yang merupakan Blusukan/kunjungan kepada masyarakat khususnya di lingkungan VIII Kel. Aur , Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatra Utara. Pada hari Selasa (24/05/2022), Siang.


Adapun dilaksanakan nya giat tersebut guna mengajak masyarakat agar peduli lingkungan. Seperti membuang sampah pada tempatnya agar mencegah banjir.


Yang merupakan salah satu dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh lurah untuk memastikan masyarakatnya aman dan nyaman.


Pasalnya, kegiatan-kegiatan yang  menjadi runititas lain sudah banyak di lakukan Roulind Prihady S.T. 


Dimana 5 program prioritas Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, SE., MM terkait kesehatan, kebersihan, penanganan banjir, pembenahan infrastruktur, pembenahan kawasan heritage dan UMKM.


Seperti halnya gotong royong, kebersihan lingkungan, juga blusukan seperti Selasa Sapa dan masih banyak yang lainnya.


Dengan adanya Selasa Sapa juga guna mengetahui adanya masyarakat yang terkena kurang gizi, dan penyuluhan untuk mencegah peredaran dan pemakaian di daerah kelurahan Aur.


"sehubungan dengan peningkatan PBB, kurangnya kesadaran masyarakat akan sampah, blusukan juga di gelar guna mengecek keadaan maupun kesehatan masyarakat. Tak tertinggal untuk mengecek adanya peredaran narkoba di kelurahan ini", ucap Rolind Prihady S.T.(ceria)

 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.