Aliansi AMMB Desak Pemko Medan minta maaf 3x24 jam terkait Berita Bohong Polrtal martubung

 




Medan -(SHR) Aliansi masyarakat Medan Utara Berdaulat . ( AMMB ) mendesak Pemko Medan untuk meminta maaf  terkait  berita bohong media Pemko yang menyatakan bahwa masyarakat mendukung pembongkaran Portal di Jalan Pancing 1 Kel. Besar .kec. Medan Labuhan pada Rabu .( 8/6/2022 ). 


Tuntutan masyarakat dalam pembongkaran  Portal yang menjadi persoalan kenyamanan keamanan jiwa pengguna jalan yang menyebabkan banyaknya jatuh korban dari mulai kecelakaan atau pun polusi yang di timbulkan oleh Banyaknya Mobil kontener dan alat berat menjadi keresahan masyarakat di sekitar jalan pancing 1 kelurahan Besar ini.



Pembongkaran Paksa Portal pada Selasa Pagi oleh Pemko Medan dengan menurunkan Ratusan aparat Dan ada nya pemberitaan  media Pemko  Bahwa masyarakat mendukung. pembongkaran Portal di anggap Bohong oleh masyarakat khususnya Kel. Besar dan kec. Medan labuhan , 


Pasalnya jawaban dan sedikit kericuhan dari masyarakat di wilaya tersebut tidak ada yang mendukung adanya pembongkaran  Portal tersebut ,  hal ini pun menjadi kericuhan masyarakat pada saat Konferensi Pers yang di lakukan masyarakat terdiri dari ibu ibu dan aliansi Masyarakat Medan Utara Berdaulat pada Rabu ( 8/6 ).


Dalam Tuntutan Pernyataan sikap  Masyarakat Kel. Besar dan Aliansi Masyarakat Medan Utara Berdaulat meminta dan mendesak Pemerintah Kota Medan   untuk segera meminta maaf atas Berita Bohong nya yang mengatakan bahwa Masyarakat Mendukung pembongkaran Portal yang berada di jalan pancing 1 tersebut ,  Kami tegaskan dalam 3 x 24 kalau tidak ada etikat baik dari Pemko Medan kami akan menggelar Demo dengan membawa masa yang lebih besar ke Pemko Medan . Hal ini di tegaskan Ketua Aliansi Masyarakat Medan Utara Berdaulat , bung Elias dan para tokoh masyarakat yang terhimpun dari ibu ibu .


Tokoh masyarakat  yang di wakili Ibu Rodiah ( 40 ) menyampaikan kekesalanya kepada awak media , Bahwa mereka sudah berjuang selama 3 tahun untuk mewujudkan ke amanan dan kenyamanan warga di sepanjang jalan Pancing 1 Kel. Besar .Kec. Medan Labuhan ,Kota Medan tersebut ,  dirinya juga  mengatakan " Dahulu banyak sekali Korban Ara anak dan ibu ibu maupun pengguna jalan ini menjadi korban  kecelakaan yang di sebabkan banyaknya kendaraan besar yang melintas di jalan ini. Sekarang sudah nyaman seperti ini dengan cara di Portal tidak ada lagi alat berat yang melintas , kami saat ini sudah merasa nyaman , namun tanpa persetujuan warga masyarakat disini  Portal di bongkar oleh pemko Medan , dan mengatakan kami masyarakat disini mendukung.   Itu semua bohooong , ungkap Rodiah dan puluhan ibu ibu  masyarakat jalan pancing tersebut. 



Kami minta klarifikasi dan Pemko harus meminta maaf kepada kami dengan beredarnya berita media Pemko yang kami anggap itu semua rekayasa atau membohong rakyat . Disini kami tidak setuju dengan pembongkaran  Portal tersebut .dengan marah masyarakat menyatakan Pemko Medan Harus meminta maaf kepada masyarakat .  Tegas Rodiah . (Ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.