Hermawan SH.MH. Dilantk sebagai PC. GANTI Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara

 



Medan - (SHR) Gerakan Nelayan Tani Indonesia ( Ganti )  melantik  Hermawan SH.MH.  sebagai Ketua Pimpinan Cabang ( PC )  Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara pada Minggu ( 5/6/2022 ) .



Dalam pelantikan PC GANTI  yang di gelar  pada minggu ( 5/6 ) di jalan Veteran  Pasar 3 Desa Helvetia , Kec. Labuhan Deli .Kab. Deli Serdang  ini, hadir Beberapa tokoh  Partatai   PDI .P  yang melantik  Organisasi  GANTI  yang menjadi Biaan Partai dari PDI .P  tersebut. 


Ketua DPD . PDI.P  Sumatra Utara .Rapidin Simbolon  dan Setretaris  DPD  PDI. P Soetarto . Yang melantik langsung Ketua PC. Ganti  Deli Serdang , Hermawan SH .MH.   di dampingi Ketua DPC PDI .P Deli Serdang , Eko Sopianto S.E.  dan anggota DPRD Povinsi Sumut Drs.Soetarto M.S.i  beserta Para kader  dan komunitas Binaan Partai Demokrat Indonesia Perjuangan .( PDI .P ) Sumatra Utara , 



" PC GANTI  Kab. Deli Serdang   di harapkan Bisa menjadi  corong untuk masyarakat di mana , harus bisa melakukan apa yang di butuh kan bang masyarakat khusus nya para Nelayan Dan Petani sebagai mana di amah kan Partai PDI .P  . Dimana Kita ketahui Kabu paten Deli Serdang adalah wilayah yang juga sebagai Limbung Penghasil Ikan dan Padi serta Kebun ,  ini harus di kembangkan  maka dari itu wajip bagi kita untuk Menjadi kan  masyarakat  yang ada di wilayah untu mensejahterakanya . Hal ini di tegaskan Ketua DPD. PDI. P Sumut Radin Simbolon  yangdi dampingi Ketua DPC. PDI P Deliserdang  Eko  Sopianto  SE. dalam Arahannya kepada PC. Ganti Deli Serdang  khususnya Ketua Hermawan SH MH. dan para pengurus di Kabupaten Deli Serdang Sumatra Utara .


Dalam Visi misi nya Ketua PC GANTI  Hermawan SH.MH. mengatakan " akan melakukan beberapa terobosan dalam menyejahterakan"  khususnya Nelayan dan Petani dalam  bagai mana mengembangkan Ekonomi di daerah yang ada di kabupaten Deli Serdang ini saya akan melakukan beberapa trobosan terkait pengembangan ekonomi mereka. Salah satunya kita akan membangun sentral  Produksi dan perlengkapan  , Untu para nelayan kita akan buat suatu sentral penampungan UMKM  serta perlengkapan di mana masyarakat nelayan yang akan pergi mencari ikan dan ilanya bisa kita tampung kapan pun untuk di Jual kepada  Sentral Ekonomi yang bergerak dalam UMKM  nelayan kecil  ini akan menjadikan ke untungan yang tidak akan pernah merugikan mereka ,  dan untuk Para Petani  juga kebun kami juga akan melakukan Hal yang sama . Dimana alat dan Perlengkapan pertanian bisa kita Bantu dengan memberikan Terkotor atau jetor  untuk mempermudah mereka melakukan cocok tanam , Pupuk atau pun Bibit bisa kita sediakan hingga mereka tidak akan pernah berfikir bagai mana  dana modal untuk bercocok tanam , Semua akan ada solusi terbaik untuk memberdayakan para petani hingga mereka akan terus bisa bercocok tanam . Bekerja terus tanpa harus lelah berfikir bagai mana Menjual dan mencari modal untuk menanam awal . Kita akan bantu solusi anggaran Dana yang dalam hal ini akan bekerja sama dengan Pemerintah  .  Tegas Ketua PC. GANTI  dalam Pidato Visi misi kedapan untuk Berdampingan kepada masyarakat sesuai dengan Arahan Partai PDI.P  yang membian Gerakan Nelayan Tani Indonesia 


Amatan Media di  ketahui Deli Serdang Sumatra Utara berada di letak Katulistiwa yang berdampingan dengan Selat Malaka juga berada di Wilaya lumbung Ekonomi perkebunan  dan  Industri Indonesia ,  Gerakan Nelayan Tani Indonesia  ( GANTI ) sangat  pantas untuk merubah  dan menciptakan Perkonomian Lebih baik kepada masyarakat Deli Sedang Sumatra Utara khususnya dalam Perekonomian Para Nelayan dan Petani .( Ceria )

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.