Gree Medan Training Center dan Technical Service Center Resmi Dibuka

 



Medan,(SHR)Pada tanggal 29 Juni 2022, empat pusat pelatihan utama dan pusat layanan teknis Gree di Indonesia resmi dibuka secara bersamaan. Manajemen organisasi teknisi Top 2 di Indonesia yaitu APITU, para insinyur teknis industri tata udara dan perwakilan media juga turut menghadiri acara pembukaan tersebut di Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan.

Di awal pembukaan acara, Ethan Wu, selaku CEO PT. Gree Electric Appliances Indonesia, menyampaikan pidato pembukaan, "Gree Indonesia selalu berkomitmen untuk menyediakan produk-produk AC terbaru yang paling andal, hemat energi, ramah lingkungan dan berkualitas terbaik sejak didirikan." Ethan Wu mengatakan “Setelah selesainya didirikan Gree Indonesia Training Center dan Technical Service Center, melalui pelatihan yang lebih sistematis dan mendalam, kami akan bekerja sama dengan mitra untuk membimbing dan menggali lebih banyak talenta profesional ke industri AC dan memberikan pengalaman yang lebih baik untuk konsumen Indonesia."

Selanjutnya, Bapak Zulfadli, selaku Konsultan dari PT Media Konsultan Energi juga mengucapkan selamat kepada Gree dan mengapresiasi bahwa Gree semakin berkembang dari tahun ke tahun dan dengan adanya Training Center seperti ini akan semakin meyakinkan lagi customer untuk menggunakan produk-produk Gree untuk project kedepannya. 

Pada acara pembukaan, terdapat perwakilan dari Bapak Samsuddin selaku Ketua APITU Indonesia memberikan kata sambutan. Khairul Amri Dalimunthe mengucapkan selamat atas dibukanya Gree Indonesia Training Center dan Technical Service Center, sekaligus menyatakan puas dengan rangkaian kerjasama kedua pihak di tahap awal, diharapkan juga kedua belah pihak semakin bekerjasama erat melakukan teknis, dukungan layanan, dan kerjasama acara teknisi. Organisasi APITU memiliki 5.400 anggota secara nasional, banyak di antaranya adalah penyedia authorized service center Gree, membantu Gree Indonesia dalam menerapkan kebijakan "Golden Service" di Indonesia. Sejak penerapan Kebijakan Golden Service Gree pada tahun 2021.

Membimbing bakat untuk mitra dengan konsep "belajar menerapkan" Pada Saat ini, industri HVAC di pasar Indonesia tumbuh dan berkembang pesat, dan peralatan HVAC yang diperkenalkan ke pasar juga lebih beragam dan kinerja peralatan teknis terus meningkat. Dalam konteks ini, para insinyur yang dapat sepenuhnya menguasai teknologi pra-penjualan dan purna jual peralatan HVAC, dan memiliki kemampuan untuk merancang sistem pendinginan keseluruhan dari sudut pandang pelanggan telah menjadi kunci inti untuk mempromosikan perkembangan industri yang sehat. Sebagai produsen AC terbesar dan pemimpin industri HVAC, dalam rangka menumbuhkan bakat profesional yang dapat menciptakan nilai bagi mitra, Gree Indonesia mulai mendirikan training center di Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan pada awal tahun 2022, yang bertujuan untuk meningkatkan tingkat teknis keseluruhan industri pendingin udara melalui pelatihan praktis dan pembelajaran sistematis.

Setelah selesainya empat pusat pelatihan tersebut, cakupan pelayanan akan mencakup seluruh pulau Jawa dan Sumatera. Ini diharapkan dapat memberikan lebih dari 200 kelas kursus pelatihan AC untuk ribuan desainer HVAC dan teknisi AC setiap tahunnya.

Bapak Irwan selaku GM Sales RAC dan HA PT. Gree Electric Appliances Indonesia, mengatakan dalam wawancara bahwa Gree Training Center dan Technical Service Center didasarkan pada konsep "menerapkan apa yang telah Anda pelajari", yang memungkinkan peserta untuk mendapatkan serangkaian kursus pelatihan dan pelatihan keterampilan teknis "yang dapat dipahami, praktis, dipelajari, dan dapat digunakan". Sehingga para peserta pelatihan yang datang untuk mengikuti pelatihan tersebut benar-benar dapat mempelajari keterampilan dan memadukan teori dengan praktek, sehingga dapat memberikan pelayanan yang profesional kepada konsumen AC Gree kedepannya secara efektif. Pada saat yang sama, Gree juga berharap bahwa melalui platform training center Gree, berdasarkan perolehan pengalaman dan pengetahuan mereka sendiri, Gree dapat secara positif menyebarkan informasi tentang kualitas yang luar biasa dan teknologi mutakhir AC Gree kepada masyarakat, serta mendorong konsumen Indonesia untuk menggunakan AC Gree yang lebih hemat energi dan ramah lingkungan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.