Dalam Rangka Menyambut Hut Bhyangkara Polri Ke-76, Polres Dairi Melakukan Kerja Bakti Dan Penanaman Pohon Di Desa Kalang Simbara




 Dairi,(SHR)Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman,SH,S.I.K, M.M Bersama Dengan personil Polres Dairi, Bhayangkari Polres Dairi Dan Masyarakat Desa Kalang Simbara melakukan Kerja Bakti Dan Penanaman Pohon di Desa Kalang Simbara Dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-76 Polres Dairi, Kamis 09-06-2022.


Kegiatan Kerja Bakti Dan Penanaman Pohon, Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Polri Ke-76 Polres Dairi dalam kegiatan tersebut melakukan Pembersihan Lokasi Sopo Kamtibmas, Pembersihan Parit, Membersihkan Rumput, serta melakukan Penanaman Pohon.


Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman,SH,S.I.K, M.M mengajak masyarakat desa kalang Sembara untuk menumbuhkan kembali rasa cinta terhadap lingkungan, tetap menjaga lingkungan sekitar dan meningkatkan kesadaran betapa penting dan berharganya sebuah pohon untuk kelangsungan hidup di masa sekarang.


Wahyudi juga mengatakan kegiatan kali ini digelar karena agar lingkungan disekitar terlihat asri dan hijau, rapi dan udara pun menjadi segar. Kebersihan lingkungan juga akan mencipkan lingkungan yang sehat ,” Unjarnya.


Keikutsertaan Polres Dairi adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat”


Dengan adanya kegiatan kebersihan Polres Dairi bersama dengan masyarakat dapat menambah keakraban dan kekeluarga sesuai dengan Motto Polres Dairi ( Polisi Kede-kadenta / Polisi Donganta artinya : Polisi adalah sebagai keluarga teman atau saudara.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.