Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan.Ke 51 Tahun 2022 Juarno Nosis Lakukan Bakti Sosial Memberikan 20 Paket Sembako Kepada Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

 



Sergai,(SHR)Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan ke 51 Tahun 2022 Pengiriman Polda Sumut Polres Serdang Bedagai yaitu Juarno Nosis 0119 Ton 1/B/1 lakukan Bakti Sosial memberikan 20 paket sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa, di Desa Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai , Rabu (04/5).


Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Juarno kepada Masyarakat yang membutuhkan , Paket Sembako tersebut terdiri dari Beras , Minyak Goreng dan Susu Kaleng. 


Bhakti sosial Siswa Setukpa Lemdiklat Polri Angkatan 51 Tahun 2022 ini dimaksudkan untuk memupuk rasa kepedulian Polri terhadap kondisi masyarakat saat ini. 


Ini sebagai bentuk wujud Program PRESISI Polri yang digariskan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 


Sebagai calon perwira Polri Bhayangkara muda berprestasi ini harus mampu menjadi pemimpin yang selalu dekat dan dapat merasakan keprihatinan yang dialami masyarakat melalui berbagi peduli dengan fakir miskin dan kaum dhuafa yang di sekitar lingkungannya. 


Kegiatan ini juga sangat didukung penuh oleh Kepala Setukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK. M.Si  dan berharap giat baksos ini tidak hanya dilaksanakan selama pendidikan , tapi lebih jauh lagi harus menjadi agenda yang terencana saat bertugas di tempat masing - masing nantinya , apalagi ini masih dalam kondisi COVID-19.


Seorang Ibu Bernama Wati (46 Tahun) menyampaikan terima kasih kepada Juarno siswa Setukpa Lemdiklat Polri yang hari ini punya keterpanggilan untuk berbagi peduli untuk fakir miskin dan kaum dhuafa. 


Ikut merasakan nasib dan keprihatian masyarakat yang kurang mampu , lalu kemudian respon secara hati dan institusi untuk kemudian merealisasikannya dalam bentuk nyata penuh tanggung jawab inilah , yang menurut dinamakan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan atau lebih kita kenal dengan Presisi Polri, kata Wati.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.