Sat Lantas Polres Tanjungbalai Melaksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Beberapa Titik Gereja Dalam Memperingati Kenaikan Isa Al- Masih




 Tanjungbalai,(SHR)Menjaga kenyamanan dan ketentraman saat beribadah Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik Gereja dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Al-Masih pada Hari Kamis Tanggal 26 Mei 2022, Pukul 09.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di beberapa lokasi Gereja yaitu Gereja HKBP Kota Tanjunhbalai. Gereja Bethel Kota Tanjungbalai. Gereja Pentakosta Indonesia Kota Tanjungbalai. Gereja GKPI Kota Tanjungbalai. Gereja Katolik Kota Tanjungbalai dan Gereja HKBP Sirantau Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Al-Masih melaksanakan pengamana dan pengaturan lalin di lokasi Gereja saat ibadah Kenaikan Isa Al-Masih berlangsung dan setelah selesai dan membagikan masker kepada jemaat yang tidak memakai masker,” Kata Kasat.

“Hasil dari dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu menyebrangkan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah. Tercipta situasi arus lalin yang tertib dan lancar di lokasi Gereja. Mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan memakai masker,” Jelas AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan Gereja dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan diikuti juga oleh Kanit Satlantas dan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.