Memperingati Hari Kenaikan Isa Al Masih Personil Polres Dairi Dan Jajaran Lakukan Pengamanan Di Setiap Gereja



Dairi,(SHR)Memperingati Hari Kenaikan Isa Al-Masih Personil Polres Dairi dan Jajaran lakukan Pengamanan di setiap Gereja yang melaksanakan Ibadah. Kamis 26-05-2022.


Dalam memperingati hari kenaikan Isa Al-Masih ini Umat Kristiani akan melaksanakan ibadah gereja.


Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M memperintahkan seluruh personil Polres Dairi dan Jajaran untuk melakukan pengamanan dan memonitor jalanya pelaksanaan ibadah tersebut sesuai dengan Surat Perintah yang ditanda tangani langsung oleh Kapolres Dairi.


Yang mana didalam Surat Perintah tersebut Kapolres Dairi telah memploting personil di setiap Gereja yang memperingati hari kenaikan Isa Al-Masih.


“Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan Ibadah dalam rangka memperingati hari kenaikan Isa Al-Masih tersebut. Jelasnya.


Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polres Dairi dan Jajaran untuk Melakukan Pengamanan memonitoring disekiling Gereja antisipasi terjadinya kriminalitas, lakukan Pengaturan menjaga Kamseltibcar Lantas serta membantu masyarakat yang menyebrangi jalan.


Dalam keterangannya Kapolres Dairi juga memerintahkan kepada seluruh personil agar tetap menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Polres Dairi tetap siap dan setia untuk menjaga keamanan masyarakat diwilayah Kabupaten Dairi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.