Ratusan Insan Pers Menerima Tali Asih Dari Kapolres Lhokseumawe Menjelang Hari Kemenangan

 



LHOKSEUMAWE - (SHR)Ratusan insan pers menerima tali asih dari Kapolres Lhokseumawe menjelang hari kemenangan, kegiatan tersebut berlangsung di ruang lobi Mapolres Lhokseumawe, Minggu (1/5/2022) pagi.


Kapolres Lhokseumawe dalam kata  sambutannya mengatakan, sebentar lagi seluruh umat Islam merayakan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah dan masih dalam masa pandemi Covid-19. 


"Selaku Kapolres dan aparat penegak hukum saya minta tolong, jangan euforia berlebihan. Artinya apa, kita masih mengalami yang namanya pandemi Covid-19. Memang saat ini trennya mengalami penurunan, namun kita berdoa bersama setelah ini tren itu bisa dikendalikan hingga menjadi endemi," ujarnya. 


Pada tahun ini juga, lanjut Kapolres, masyarakat diperbolehkan mudik. Jajaran Kepolisian Indonesia, khususnya Polres Lhokseumawe siap mengamankan dan memberi pelayanan kepada pemudik. "Seminggu nanti setelah arus balik, kita setia mengamankan," pungkasnya. 


Pada kesempatan tersebut, pria nomo satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini mengucapkan terima kasih kepada puluhan wartawan yang telah menginformasikan kegiatan - kegiatan Jajaran Polres Lhokseumawe selama ini. 


"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, baik sebagai pribadi dan pimpinan di Polres Lhokseumawe beserta anggota apabila selama berdinas setahun terakhir ini ada kesalahan dan kesilapan," jelas Kapolres Lhokseumawe.


Sementara itu, mewakili insan pers, Rahmad YD mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe berserta jajaran. Di tengah kesibukan Polri menjaga Kamtibmas dan mengamankan arus mudik, Kapolres Lhokseumawe masih memiliki waktu untuk bertemu dengan teman - teman jurnalis.


"Apa yang diberikan hari ini, sesungguhnya kami tidak melihat dari bentuk dan nilai barang. Tetapi, kami melihatnya dari bentuk kepedulian Kapolres Lhokseumawe berserta jajaran kepada rekan jurnalis dalam menghadapi lebaran," sebutnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.