Ketua MPC PP Kota Binjai Apresiasi Pengamanan Arus Mudik& Balik Hari Raya Idul Fitri 1443 H Di Polres Binjai

 



Kota Binjai,(SHR)Ketua MPC PP Kota Binjai J. Payo Sitepu berikan apresiasi kepada Polres Binjai pada pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022.


Sudah 2 tahun berturut-turut masyarakat tidak dapat melaksanakan Hari Raya bersama sanak keluarga yang diakibatkan oleh pandemi covid 19, dan tahun 2022 ini dimana kota Binjai telah menempati level 1, maka pemerintah kota Binjai telah mencabut pembatasan kegiatan masyarakat, sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan indahnya kebersamaan menjalankan Hari Raya bersama sanak keluarga.


Dengan kebijaksanaan pencabutan pembatasan kegiatan masyarakat ini berefek pada tingginya mobilitas pengguna jalan


Salut dan apresiasi buat Bapak Kapolres Binjai beserta jajaran yang telah siap mengantisipasi terhadap segala kemungkinan yang terjadi khususnya kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya sehingga kota Binjai sampai dengan saat ini dalam keadaan aman, mantap dan kondusif serta aktivitas masyarakat lancar sebagaimana yang diharapkan


Saya selaku Ketua MPC PP Kota Binjai sekali lagi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres beserta seluruh jajaran atas kinerja baik ini dan kami bertekad untuk tetap bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di kota Binjai, Ungkap Ketua MPC PP Kota Binjai J. Payo sitepu mengakhiri.(12.05.22).


(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.