Katua PCNU Kota Binjai Sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren AN Nadwa Apresiasi Pengamanan Arus Mudik &Balik Hari Raya Idul Fitri 1443 Di Polres Binjai

 



Kota Binjai,(SHR)Ketua PCNU sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren An Nadwa Kota Binjai Ust. Asmuri Hafiz sampaikan apresiasi kinerja Polres Binjai dalam pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1443 Hijriah.


Polres Binjai dibawah pimpinan Kapolres AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH telah berhasil mengantisipasi kemacetan yang terjadi pada saat arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1443 H  di kota Binjai.


Hal ini dapat terjadi karena kerja keras dan kerja cerdas yang dipersiapkan secara matang oleh Kapolres beserta jajaran Polres Binjai.

Dan saya selaku Ketua PCNU sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren An Nadwa memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres dan seluruh jajaran atas kinerja yang cukup baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya pada saat dan selesai perayaan Idul Fitri 1443 H di kota Binjai.


Kita semua mengharapkan kiranya kedepan institusi Polri khususnya Polres Binjai selalu dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif agar Polri semakin dicintai dan disayangi oleh masyarakat.


Keberhasilan Polres Binjai dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini adalah sebuah perwujudan dari keseriusan Polres Binjai dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya yang melaksanakan lebaran berkumpul bersama sanak keluarganya yang dapat dilaksanakan setelah 2 tahun belakangan ini terkendala akibat pandemi covid 19.


Apresiasi dari saya teriring doa kiranya Bapak Kapolres beserta seluruh jajaran selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT / Tuhan YME untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara terkhusus warga kota Binjai yang religius dan bermoral, ungkap Ketua PCNU Asmuri Hafiz. 


(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.