Ketua FKUB Kota Binjai Berikan Apresiasi Kinerja Polres Binjai Dalam Pengamanan Arus Mudik Idul Fitri 1443 H

 




Kota Binjai,(SHR)Ketua Forum Komunikasi Ummat Beragama ( FKUB ) Kota Binjai Drs. H. Ahmad Nasir mengapresiasi kinerja Polres Binjai dalam pengamanan arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1443 Hijriah


Pengaturan arus lalulintas apalagi pada saat mudik dan balik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri bukanlah sesuatu yang mudah. 


Dan Lebaran kali ini juga merupakan kesempatan yang diberikan pemerintah sejak pandemi covid 19, dimana 2 tahun sebelumnya pemerintah memberlakukan situasi PPKM dan Protokol Kesehatan yang cukup ketat demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Indonesia.


Dengan situasi pandemi saat ini dimana kota Binjai menempati Level 1, maka pemerintah telah menghapuskan PPKM dan membetikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat merayakan Idul Fitri bersama sanak keluarga, sehingga mobilitas masyarakat pengguna jalan semakin tinggi dipenuhi oleh kenderaan para pemudik dan begitu juga pada saat arus balik.


Menyikapi situasi ini Polres Binjai yang dipimpin oleh AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH telah mengambil langkah2 positive dalam mengantisipasi kepadatan maupun kemacetan yang terjadi baik sebelum pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H maupun sesudahnya, sehingga arus lalulintas di kota Binjai tetap aman, lancar dan kondusif.


Saya juga selaku Ketua Forum Komunikasi Ummat Beragama kota Binjai  menyampaikan apresiasi yang tinggi atas segala bentuk upaya pengamanan maupun pendekatan kepada masyarakat yang dilakukan Polres Binjai, sehingga pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di kota Binjai dapat berjalan dengan aman, nyaman dan penuh kekeluargaan dengan tetap terjaganya kerukunan antar ummat beragama.


Sukses dan salut kepada Polres Binjai beserta seluruh jajaran dan tetap menampilkan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat, semoga Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita semua, ungkap UNAS. (Ustadz Nasir.com. 12.05.22).

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.