Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Perbaungan gencar Laksanakan Operasi Yustisi

 



SERDANG BEDAGAI- (SHR)Polsek Perbaungan Gelar Operasi Yustisi dalam rangka penanggulangan Covid-19  bertempat di Pasar lama, Jalan Deli Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai, Kamis  (12/05/2022) 


Kapolsek Perbaungan AKP Manto Pandiangan menyampaikan, pelaksanaan Operasi Yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19. “Kita akan intens melakukan patroli dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujarnya. 


Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan patroli Operasi yustisi berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. “Dalam pelaksanaanya membagikan masker dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker,” imbuhnya. 


Kegiatan operasi yustisi dalam rangka membantu pemerintah mengendalikan penyebaran covid-19 secara intensif dilaksanakan oleh personil Polsek Perbaungan baik siang maupun malam hari. 


“Kita minta masyarakat untuk tetap berdisiplin menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari agar penyebaran covid-19 dapat ditekan semaksimal mungkin,” ucapnya


Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.