Kapolres Pemantangsiantar Menerima Kedatangan Itwasda Polda Sumut Dalam Rangka Audit OPS Ketupat Toba 2022

 


Siantar,(SHR)Kapolres Pematangsiantar  AKBP Fernando SH,S.I.K menerima kedatangan IRBID I AKBP Budi P. Saragih, SIK Selaku Pengawas Tim Audit Itwasda Polda Sumut dalam rangka Audit Tujuan Tertentu Ops Ketupat Toba 2022,Rabu 04 Mei 2022 Pada Pukul 09.00 Wib,Bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar.

Dalam Kegitan tersebut turut dihadiri oleh Kabag,Perwira Dan Objek Masing Masing Polres Pematangsiantar, Polres Simalungun, Polres Toba, Polres Sibolga, Polres Tapteng ,Polres Taput, dan Polres Batu Bara,yang dibuka langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernado SH,S.I.K.

Kapolres Pematangsiantar menyampaikan Selamat datang bagi team Audit Itwasda Polda Sumut di Polres Pematangsiantar, semoga dengan adanya kegiatan audit ini menjadikan evaluasi bagi kita untuk dapat bekerja lebih baik dan profesional kedepannya yang merupakan sebagai objek Audit Tujuan Tertentu Ops Ketupat Toba 2022,untuk itu kami memohon arahan dan bimbingan Dari pada Tim dimana dalam pelaksanaan ops ketupat Toba masih banyak kekurangan demi menuju ke arah yang lebih baik, selanjutnya kegiatan pendalaman diserahkan kepada tim dan kami siap menerima arahan dan petunjuk Para Tim.

Pada Kesematan itu AKBP Budi P. Saragih, SIK Selaku Pengawas Tim menyampaikan adapun tujuan Kedatangan kami kesini untuk membuat yang terbaik dalam Rangka Pelaksanaan Audit Ops Ketupat Toba Tahun 2022,untuk itu kami minta sesuai ceklis semua jawaban agar ditunjukkan apa adanya sehingga kalau ada kekurangan kita akan sama sama memperbaikinya, dimana kegiatan opersi ini adalah kegiatan operasi kemanusiaan,bagi masyrakat yang merayakan hariraya yang berkunjung ketempat keluaraga, sesuai dengan atensi bapak kapolda kita harus meberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Untuk Itu Tim Akan melakukan pengecekan, rencana kegiatan ,dan hasil kegiatan yang dicapai dalam pelaksanaan oprasi yang dilaksanakan, juga tentang penyaluran anggaran ops ketupat toba kepada anggota khususnya yang dilapangan, jangan sampai anggota yang dilapangan tidak mendapatkannya.

Harapannya dalam pemeriksaan ini diminta keseriusannya agar giat ini dapat berjalan aman dan lancar Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.