Kapolres Madina Pimpin Upacara Atas Peringatan Hari Kesadaran Nasional 17 Februari 2022

 



MADINA  (SHR)  - Bertempat di lapangan Apel Mapolres Mandailing Natal (Madina)Jalan Bhayangkara Raya No. 01 Panyabungan, Selasa (17/05/22), dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional.




Kapolres AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK.,S.H., M. H tampil sebagai Inspektur upacara. Sementara Kasat Samapta AKP Jonggara Huta Julu menjadi perwira upacara serta IPDA Ariyanto selaku komandan upacara, dan diikuti Wakapolres Kompol Agus Maryana, S.H, dan Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan Personil Polres Mandailing Natal.


Kapolres Mandailinga Natal dalam sambutannya mengucap syukur atas peringatan Hari Kesadaran Nasional 17 Februari 2022.


“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Mandailing Natal, atas dedikasi loyalitas yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas rutin sehari-hari,” ucap Kapolres


Dengan begitu, secara umum terciptanya situasi kamtibmas, yang aman dan kondusif dalam rangka Operasi Ketupat Tahun 2022 dan juga Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang akan berakhir malam ini.


“Upacara bendera yang kita laksanakan setiap tanggal 17 ini jangan dianggap sebagai beban dan seremonial belaka, namun mempunyai arti dan tujuan yang mendalam. Karena disamping sebagai momentum untuk memupuk dan mengatakan rasa nasionalisme cinta tanah air juga sebagai wahana untuk meningkatkan disiplin pribadi dan disiplin satuan serta sebagai bentuk loyalitas dan integritas kepada kesatuan Polres Mandailing Natal dan Polri,” tegasnya.


Lebih Lanjut Kapolres Mengatakan tantangan tugas kedepan akan semakin kompleks. Sementara di sisi lain, kebutuhan masyarakat semakin tinggi terhadap pelayanan Polri.


Maka diperlukan peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas profesional dan menjadi teladan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu juga diperlukan kekiklasan dalam melaksanakan tugas serta kepekaan terhadap kejadian di sekitarnya. “Terus tingkatkan kegiatan-kegiatan deteksi dini cegah dini di masyarakat dalam rangka memelihara Kamtibmas dan penegakan,” tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.