Grand Opening Praktek Dr Elisia SP,OG, Buka Klinik Spesialis Kandungan Dan Kebidanan


Medan - (SHR) Grand Opening praktek Dr Elisia Sp, OG atas di bukanya Klinik sepesialis kandungan dan kebidanan, di Jalan AIP II, KS Tuban no 39. (Jl. Sumatra Medan), Senin ( 16/05/22)



Menurut pantauan awak media tanpak begitu terpancar senyum kebahagian di wajah Dr Elisia yang menyambut kedatangan awak media dan para tamu undangan yang hadir.


Diketahui sebelumnya Dr Elisia bertugas di salah satu Rumah Sakit Umum di Aceh, yang juga merupakan kampung halamannya. Dr Elesia terpaksa meninggalkan kampung halaman dan pekerjaan di Aceh di karenakan demi anak yang bersekolah di Kota Medan. "Ini semua demi anak," Tuturnya.


Yang lebih menarik dari Dr Elisia saat di wawancarai wartawan ketulusan hatinya membantu masyarakat kurang mampu yang ingin mendapatkan pelayanan medis.


" Pesan saya kepada masyarakat kurang mampu yang ingin mendapatkan pelayanan medis bisa datang ke praktek kita," Paparnya.


" Karena tidak sepenuhnya tujuan di buka Klinik ini untuk mencari uang, saya punya rasa kemanusian yang tinggi," Imbuhnya.


" Jadi bagi warga yang membutuhkan pelayanan medis, USG, bersalin tapi tidak punya biaya, Kelinik kami terbuka siap membantu," Pungkasnya. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.