Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Melaksanakan Test Urine Terhadap Pengemudi Angkutan Umum Oleh Petugas

 



Siantar,(SHR)Satuan Narkoba Polres Pematangsiantar dipimpin kasat Narkoba AKP. Rudi Sadar Panjaitan. SH melakukan test urine terhadap para pengemudi angkutan umum dalam rangka Operasi ketupatnToba 2022, jumat, 29 April 2022, pukul. 11.00 Wib, di pos Pam I jalan Medan kota pematangsiantar.


Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu diberikan arahan dan apel persiapan yang dipimpin Kabag Perencanaan Kompol Ariasda BR Ginting selaku pamatwil Pos Pam I jalan medan sigagak dan dilanjutkan arahan dari kasat narkoba AKP. Rudi Sadar Panjaitan. SH untuk pelaksanaan kegiatan.


Turut serta dalam kegiatan, Anggota satuan narkoba sebanyak 6 personil, gabungan satuan Samapta dan satuan lalulintas sebanyak 8 personil, Polisi Militer 1 personil, TNI AD 2 Personil, BNNK Pematangsiantar 2 personil, Dinas kesehatan 4 personil, Dinas perhubungan 1 personil, dan Sat pol PP. 


Sasaran kegiatan adalah para pengemudi/ Supir angkutan umum yang melintas di Pos Pam I baik dari medan menuju parapat dan dari parapat menuju ke medan.


Tujuan dari pelaksanaan kegiatan test urine terhadap para pengemudi /supir adalah untuk memastikan bahwa para pengemudi tidak mengunakan dan mengkonsumsi narkotika, guna menjaga keselamatan dan kenyamanan  penumpang.


Pada kegiatan telah dilakukan test urine terhadap pengemudi Bus umum antarlintas kota dan antarlintas Sumatera sebanyak 21 orang pengemudi.


Dari sebanyak 21 pengemudi angkutan umum yang telah dilakukan test urine tidak ada ditemukan yang menggunkan atau mengkonsumsi Narkotika dengan kata lain semua hasil Negatif ( - ).


Bagi pengendara supir bus yang telah dilakukan test urine dengan hasil Negatif dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan serta di berikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan supaya terhindar dari penyebaran Covid-19./ Humas Polres Pematangsiantar.(SHR)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.