Kapolres Pemantangsiantar Memberikan Inovasi Ke Masyarakat Melancarkan Mudik Pada Tahun Ini

 



Siantar,(SHR)Kapolres pematangsiantar AKBP Fernando. SH, S.I.K memberikan inovasi inovasi yang sangat berlian untuk melancarkan masyarakat yang hendak mudik pada tahun ini.


Kapolres memerintahkan kepada kapolsek Siantar Martoba AKP. Manaek Ritonga. SH, MH dan Kapolsek Siantar Marihat untuk menyediakan pelayanan Extra kepada pengguna jalan umum dan masyarakat yang hendak mudik serta supir bus Jumat 29 April 2022, pukul.10.00 wib.


Pelayanan Exstra dimaksud seperti menyediakan tambal Ban, Pijak Refleksi, Mobil derek di Pos pengamanan I jalan medan sigagak dan Pos Pengamanan 4 jalan parapat Simpang 2 kota pematangsiantar.


Hal itu diadakan untuk mengantisipasi masyarakat yang hendak mudik manakala mengalami kempes dan bocor ban disediakan Tambal Ban, manakala kandaraan yang hendak mudik mogok disediakan Mobil Derek, dan apabila pengendara baik roda 2 dan rada 4 mengalami kelelahan sudah di sediakan Pijat Refkeksi, inovasi ini belum pernah ada di kota pematangsiantar, ini perbedaan pos pam saat ini dari pada Pos Pam tahun tahun lalu.


Disaat menunggu penambalan ban bocor dan kempes pengemudinya dipijat selanjutnya rasa lelah  dan pegal pegal badan hilang, ban aman badan enak, mudik sehat dan nyaman / Humas Polres pematangsiantar BRAVO POLRI.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.