Polsek Selesai Polres Binjai Tangkap Pelaku Curanmor

 


Kota Binjai,(SHR)Unit Reskrim Polsek Selesai Polres Binjai melakukan pengungkapan kasus pencurian sepeda motor sebagaimana dimaksud dalam Psl 362 KUHPidana,Pada Hari minggu 10 April 2022 pukul 18.00 wib Jln. Dsn I Desa timbang lawan kec. Bahorok kab. Langkat. 

Adapun Dasar Laporan :Lp. No. 36/IV/2022, Spkt. Polsek selesai tgl. 08 April 2022 

Dimana Indentitas Pelaku : Herman  Harianto Hutabarat ,(44),Alamat  :  Dsn pulo kec. Selesai kab. Langkat ,Abdul  Rahman (AR) Als Olon,(46),Alamat  : Dusun pondok kepala desa selayang baru kec. Selesai kab. Langkat.

Informasi dihimpun Awak Media Pada hari jumat tgl 08 april 2022 PKL.11.00 wib pelapor memarkirkan sepeda motor warna biru supra x 125 BK 2320 RAS miliknya di tempat pelapor bekerja di Pante Dsn pulo Desa selayang baru kec. Selesai kab. Langkat kemudian  pelaku datang dan melihat posisi kunci yang masi lengket di sepeda motor pelapor 


Kemudian tanpa meminta izin pelaku langsung membawa sepeda motor tersebut dan membawa lari sepeda motor milik pelapor, kemudian pelapor mencoba mencari keberadaan pelaku di tempat biasa pelaku nongkrong dan pelapor tidak ada menemukan si pelaku di tempat biasa tersebut kemudian korban datang ke Polsek Selesai dan membuat laporan pengaduan agar pelaku dapat  mempertanggung jawabkan perbuatan dan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku di NkRI

Sementara Kronologis Penangkapan :Pada hari minggu tanggal 10  April 2022 sekira pukul 18.00 wib  personil unit Reskrim Polsek selesai mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya bahwa pelaku *Abdul Rahma (AR) als Olong* sedang berada di Dsn I desa timbang lawan kec. Bahorok kab. Langkat. 

2. Selanjutnya Team opsnal dipimpin Oleh Kanit *Res Iptu. H. Sibuea* ke alamat dimaksud dan melakukan penenangkapan terhadap Pelaku,  selanjutnya pelaku diamankan tanpa melakukan perlawanan, kemudian pelaku dan barang bukti  di bawa ke Polsek Selesai guna Proses Sidik. 

Barang bukti Diamankan Berupa :

- 1 (satu) unit sepeda motor tipe honda supra x 125 NO. POL BK 2320 RAS 

- 1 (satu) buku BPKB Sp. Motor Honda Supra Supra x 125 No. Pol. 2320 RAS.

(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.