Polsek Binjai Polres Binjai Ungkap Kasus Curanmor

 



Kota Binjai,(SHR)Unit Reskrim Polsek Binjai melakukan Pengungkapan pelaku tindak pidana Pencurian Sepeda Motor Sebagaimana dimaksud dalam Pasal  363 KUHPidana.Pada hari Rabu tanggal 06 April 2022 sekitar pukul 20.30 wib, Depan ruko Ponsel LEO Jl. Perintis Kemerdekaan Desa Sambirejo Kec. Binjai Kab. Langkat.

Adapun Dasar  Laporan Polisi Nomor : LP/ B / 36/IV/2022 /SPKT/ Polsek Binjai / Polres Binjai / Polda Sumut, Tanggal 06 April 2022. PELAPOR An. Mardianto Sagala.

Dimana Korban bernama :  Mardin Sagala,(38),Warga : Jl. Cempaka lingkungan VII Kel. pahlawan Kec. Binjai Utara Kota Binjai.

Adapun Pelaku Bernama : Aries Setiawan (AS),(36), warga Jl. Bambuan Desa Perdamaian Kec. Stabat Kab. Langkat.

Informasi Dihimpun Awak Media Pada hari Rabu tanggal 06 April 2022 sekitar pukul 20.30 wib,  pelapor memarkirkan sp. motor honda vario warna biru ungu BK 2479 RAN dengan nosin : JFF1E1138608 dan norak : MH1JFF118DK137592 an.Mardin  Sagala di depan rumah ponsel leo jl. Perintis Kemerdekaan Desa Sambirejo Kec. Binjai Kab. Langkat, kemudian pelapor melihat dua orang yang tidak dikenal salah seorang pelaku duduk di atas sp. motor milik pelapor dan satu orang lagi berpura pura belanja membeli rokok di kedai milik pelapor stanby menghidupkan mesin sp. motor dan temannya yang duduk diatas sp. motor pelapor dengan menggunakan kunci T memaksa membuka kunci stang dan menghidupkan sp. motor milik pelapor dan melarikan diri ke arah Kota Bnjai. atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian materil sebesar Rp 9.000.000 ( Sembilan Juta Rupiah ) dan melaporkan ke Polsek Binjai untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia

*Kemudian Kronologis Penangkapan Pada hari Minggu tanggal 10 April 2022 sekira pukul 12.30 wib Personil Unit Reskrim Yang dipimpin Oleh Kanit Reskrim Polsek Binjai Ipda syahruddin Batubara,  melakukan pulbaket dan nendapatkan informasi bahwa  pelaku Pencurian sepeda motor berada di Kelurahan Perdamaian Stabat Kab. Langkat, kemudian melakukan penangkapan dan  mengamankan Pelaku  Tindak pidana pencurian sepeda motor  An. Aries Setiawan (AS) di rumah orang tua nya di jl. Bambuan kel. Perdamaian kec. Stabat Kab.  Langkat, kemudian membawa dan mengamankan TSK  Ke komando Polsek Binjai  Beserta  kendaraan yang dipergunakan pada saat melakukan pencurian sp. Motor tersebut. Kemudian akan dilanjutkan dengan pengembangan terhadap rekan TSK.

*Barang Bukti Yang diamankan :*

- 1 unit sp. Motor honda vario 150 warna merah bk 3492 PBI an. Indra gunawan

- 1 buah jaket warna hitam yang di pakai pada saat melakukan tindak pidana pencurian sp. motor


(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.