Polres Pematangsiantar Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres Pemantangsiantar Dari AKBPBoy S.B Siregar, SIK Kepada AKBP Fernado S.IK,SH

 



Siantar,(SHR)Polres Pematangsiantar Gelar Acara Pisah Sambut  Dari AKBP Boy S.B Siregar, S.IK Kepada AKBP Fernado, S.IK. SH dengan Rangakaian Kegiatan Farawel Parade dan Tradisi Pedang Pora ,Sabtu 23 April 2022 Pada Pukul 10.00Wib Bertempat Dimako Polres Pematangsiantar yang merupakan ucapan selamat datang dan menuju gerbang kesuksesan bagi personil yang akan memasuki Kesatuan Polres Pematangsiantar


Tradisi Kegiatan farewell yang diawali dengan penyambutan pedang pora dan tarian selamat datang Ke Polres Pematangsiantar yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Ismawansa.S.I.K,MH,serta memperkenalkan seluruh para Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira,menuju ruang loby Kapolres Pematangsiantar.


Rangkaian Kegiatan Dilanjutkan dengan Pemasangan pakaian adat Simalungun oleh Partuha Maujana ,yang dilaksanakan di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar Turut dihadiri oleh Forkopimda Kota Pematangsiantar,AKBP Boy S.B Siregar, S.IK, Danyonif 122/TS LETKOL INF Antoni TRI Wibowo,Danrem 022/PT diwakili Pasilog Rem MAYOR INF Didit Waluyo, Dandenpom 1/I Pematangsiantar  MAYOR CPM Junilham Sitorus SH, Wakapolres Pematangsiantar KOMPOL Ismawansa,S.I.K,MH,Para Kabag ,Kasat,Kapolsek dan personil Polres Pematangsiantar,Ketua MUI Kota Pematangsiantar Drs. H.M.Ali Lubis,Ketua Partuha Maujana Simalungun Kota Pematangsiantar DR. HC. Minten Saragih,serta  Tamu undangan yang hadir.


Dalam sambutannya , AKBP Boy S.B Siregar, S.IK, Menyampaikan ucapan terima kasih Keada Forkopimda dan permohonan maaf kepada seluruh Tamu Dan Undangan di masa pengabdiannya sebagai Kapolres Pematangsiantar,Bapak Kapolda telah melaksanakan Sertijab sebagai Kapolres Pematangsiantar, Dengan demikian berakhir sudah masa pengabdian saya sebagai Kapolres Pematangsiantar.

Untuk itu , Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan semua dan mohon maaf bila dalam perkataan dan perbuatan baik secara pribadi .Dan juga mohon doa restu dalam penempatan tugas nantinya  yang akan menduduki pos barunya sebagai WadanSat Brimob Polda Jambi , Mohon dukungan kepada masyarakat dan lainnya untuk Kapolres yang baru supaya terjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat Serta merebut kembali Kota Siantar Menjadi Kota Tertolerasi Se Indonesia.


Pada Kesempatan Itu, Kapolres Pematangsiantar , AKBP Fernado, S.IK. SH, Menyampaikan pentingnya Kolaborasi antar sesama forkopimda dalam melaksanakan tugas,Sumut Bukan asing lagi bagi saya khususnya kota pematangsiantar dimana selama tugas Di KPK saya Suda Pernah Melaksanakan tugas Di Kota Pematangsiantar,namun Untuk Menduduki Jabatan Baru Kali ini Di Polda Sumatera Utara, Tentunya saya ucapkan terima kasih atas penyambutanya, 


Saya akan teruskan kebijakan Kapolres lama yang sudah Yang Sudah Baik,Tugas menjaga kamtibmas adalah tugas bersama. Bukan hanya Polri. Tanpa kesadaran masyarakat, saya rasa tidak mungkin bisa menjaga situasi Kota Pematangsiantar kondusif dengan keterbatasan yang ada. Jadi mohon dukungan Forkopimda tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat dalam mendukukung program pemerintah Khususnya Dalam Penanganan Covid-19 dengan percepatan program vaksinasi.


Sementara Itu Plt.Walikota Pematangsiantar dr.Hj.Susanti Dewayani,Sp.A dan Dandim 0207/SML LETKOL INF Roly Souhoka, S.IP Menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Pematangsiantar yang baru AKBP Fernado, S.IK, SH di Kota Pematangsiantar dan Selamat bertugas Bagi AKBP Boy S.B Siregar, S.IK ditempat yang baru semoga menjadi pemimpin yang bijaksana,dan Forkopimda Siap bersinergi dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Pematangsiantar.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.