Pegecekan Tahanan dan Ruang Tahanan Polri Polres Pematangsiantar Dilaksanakan Setiap Pergantian Regu.

 



Siantar,(SHR)Atas atensi Waka Polres Pematangsiantar Kompol. Ismawansa. S.I.K, MH, agar setiap pergantian tugas penjagaan dan tugas piket tahanan agar selalu diadakan pengecekan ruang tahanan.Atensi ini disampaikan waka pada saat apel pagi Rabu, 06/04/2022, pukul. 0800 Wib, dilapangan apel mapolres pematangsiantar.


Menidak lanjut atensi dimaksut IPTU. Ridwan Sitorus sebagai pawas (Perwira Pengawas) dan Wapawas (Wakil Perwira Pengwas) IPDA. Marwan langsung melaksanakan atensi dimaksut.Turut serta juga memeriksa rutan tahanan Polri kasat tahti IPTU. SUTARI.


Hal tersebut dilaksanakan karna sangat penting untuk mengetahui kesehatan, kelukesah, serta jumlah dari tahanan yang ada serta situasi Ruang Tahanan.


Begitu juga terhadap orang yang bertamu serta barang titipan yang akan disampaikan kepada tahanan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan untuk antisipasi terhadap hal hal yang tidak diinginkan.


Personil yang menjaga tahanan selalu menghimbau agar tetap prokes, memakai masker untuk memutus rantai penyebaran covid-19.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.