Mengikuti instruksi Pemerintah Tentang Capaian Target Vaksinasi, Polres Pelabuhan Belawan, Kembali Gelar Vaksinasi Massal.

 



Belawan,(SHR)Polres Pelabuhan Belawan adakan vaksinasi massal guna mengggenjot capaian vaksinasi tahap 1,2 dan 3 (Booster ), Sabtu (2/04/2022) bertempat di Aula Mako Polres Pelabuhan Belawan, untuk warga masyarakat sekitarnya.


Pantauan awak media, acara di hadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, dan Wakapolres Kompol Dr. Herwansyah Putra SH.MSi, dan segenap jajarannya, bersama tim kesehatan dari nakes Polres Pelabuhan Belawan.


Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan, sesuai arahan dan instruksi Presiden melalui Kapolri, vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 ( Booster ), untuk warga masyarakat akan terus digenjot.


” Apa lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H/2022 M, agar target 70 persen masyarakat tercatat sudah menerima vaksin terutama tahap 3 (booster).Nantinya warga dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan mudik lebaran Idul Fitri ke kampung halaman dengan nyaman,” ucap Kapolres Pelabuhan Belawan.


Harapannya, semua warga masyarakat dengan kesadarannya sendiria mau datang ke lokasi – lokasi yang telah disediakan untuk di vaksin.


” Adapun sedikit berupa bingkisan sembako yang kami berikan untuk warga yang telah di vaksin hari ini, hal itu bukan ada maksud tertentu, melainkan bentuk kepedulian Polri terutama polres pelabuhan belawan untuk membantu warga menjelang bulan suci Ramadhan, di masa pandemik sekarang ini,” tutup AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK.SH.MH.


Terpisah, hal senada juga di ungkapkan Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Dr. Herwansyah Putra, S.H, M.Si, tentang pentingnya vaksinasi, sesuai instruksi dan anjuran Pemerintah untuk pelaku mudik lebaran tahun ini, warga harus sudah di vaksinasi tahap 3 (booster).


“Sehingga untuk perjalanan mudik lebaran nanti, masyarakat dalam keadaan sehat wa’ alfiat, dan bersedia datang ke lokasi yang kami sediakan untuk di vaksin,” tutur Wakapolres, Kompol Dr. Herwansyah Putra.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.