Kapolres Sergai Berserta Jajaranya Bagikan Takjil

 



SERGAI -(SHR) Kapolres Serdang Bedagai , AKBP Ali Machfud beserta Jajaran bagikan takjil di Jalan Sei Rampah , Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara , Jumat (22/4/2022) sore. 


Kapolres mengatakan , kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat.


"Saya ingin berbagi dengan masyarakat dan mengamalkan Hadits Nabi. Siapa yang memberikan menu buka puasa , maka pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa tersebut," ujar Ali. 


Sedangkan , amatan wartawan dilokasi , personel Humas Polres Sergai, Bripka Juparto Situmorang, S.H terlihat membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas di Jalan Sei Rampah.


Tak hanya Humas Polres Sergai , Duta Humas Polres Sergai dan Putera Puteri Serdang Bedagai juga terlihat begitu antusias dalam kegiatan berbagi takjil. 


Takjil ini dibagikan kepada warga yang dari mulai ojol , angkutan umum , pesepeda , pejalan kaki , pengendara roda dua dan roda empat. 


"Pembagian takjil mulai pada pukul 16.30 WIB , dan ini gratis selama Ramadhan kepada masyarakat. Hal itu untuk memperlihatkan Kepedulian Polri kepada masyarakat," ujar Juparto.


" Saya kira ini kesempatan untuk meningkatkan kepedulian selama bulan suci ramadhan menyediakan takjil gratis, " sambungnya. 


Lanjut Juparto , Polres Sergai berharap langkah ini bisa memicu energi positif untuk saling berbagi. Tak hanya dari Polri kepada masyarakat , tetapi untuk semua. 


"Takjil ini disediakan untuk seluruh masyarakat , tukang ojek , pejalan kaki dan lainnya. Mudah - mudahan bisa dilaksanakan dan bermanfaat juga memberi energi positif kepada masyarakat, " ujar Juparto.


Sementara itu , warga tampak gembira menerima takjil yang dibagikan. 


" Respon masyarakat begitu positif , takjil yang dibagikan Humas Polres Sergai pun cepat habis , karena masyarakat sangat antusias ingin mendapatkannya, " ujar Juparto. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.