Kapolres Pemantangsiantar Terima Safari Kamtibmas Polda Sumut Dalam Rangka Ceramah Agama Peduli Kamtibmas

 



Siantar,(SHR)Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY Sutan Binanga Siregar, S.I.K,MH Menerima dan mengikuti kegiatan Ceramah Agama Peduli Kamtibmas Polda Sumut yang dilaksanakan Ulama Peduli Kamtibmas bertempat bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Rabu 20 April 2022 Pada Pukul 15.00 WIB.


Rombongan Ulama Peduli Kamtibmas, Ustad DR. H. Amhar Nasution, MA, Ustad Zulfikar, Lc, Ustad DR. Muhammad Yusri, M.Si yang dipimpin oleh KBO Dit Binmas Poldasu AKBP Khairulah, SH dan Kompol Lely Afni Kasi Bin Kommas Dit Binmas Polda Sumut.


Dalam Kegiatan Tersebut Turud dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Jahrona Sinaga, Para Kapolsek Jajaran  ,Tokoh Agama Kota Pematangsiantar,Tokoh Cendikiawan, Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat, Kanit Binmas Polsek jajaran Polres Pematangsiantar


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binaga Siregar, S.I.K,MH Menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan Safari Kamtibmas dalam rangka Ceramah Kamtibmas guna Mewujudkan Pemeliharaan Kamtibmas yang Kondusif Khususnya Di Wilayah Kota Pematangsiantar


Kegiatan di akhiri dengan pembacaan pernyataan sikap di Pimpin oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.IK MH dan  penandatanganan pernyataan sikap yang dilakukan oleh Perwakilan Tokoh agama,Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat,Tokoh Cendikiawan dan Tokoh Pemuda Kota Pematangsiantar.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.