Kapolres Binjai Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Laksanakan Bhakti Sosial Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H

 



Kota Binjai,(SHR)Pada hari Sabtu 30 April 2022 pukul 16.00 wib Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K., M.H mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Junika Ferio Sano Ginting beserta pengurus melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada warga kota Binjai


Pemberian sembako kepada warga ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Polres Binjai khususnya Bhayangkari Cab. Binjai dengan tujuan dapat mengurangi beban warga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan dilakukan dengan mendatangi langsung ke rumah - rumah warga penerima sembako.


Tema yang diambil dalam moment ini adalah " BHAYANGKARI BERBAGI" jelang lebaran 1443 H dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.


Dalam kesempatan ini Ketua Bhayangkari Cab. Binjai tak lupa mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menyambut lebaran kepada setiap penerima bantuan sembako dan disambut dengan ucapan terimakasih oleh para penerima sembako.


Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi Pos Pelayanan Ops Ketupat Toba 2022. Disini Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cab. Binjai memberikan konsumsi kepada personil yang melaksanakan tugas serta mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan agar dapat maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Turut hadir dalam kegiatan ini Kabag Ops Kompol Agung Basuni S.H.,S.I.K, Kasat Binmas AKP Arnawati, SH, MH, para personil polres Binjai,dan para pengurus Bhayangkari Cabang Binjai.


(Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.