Brak ! Adu Kontra Dua Truk di Jalinsum Sei Rampah, Pengendara NMAX dan Penumpang Luka-luka

 






SERGAI- (SHR)Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi, Dua truk Fuso dengan nopol BL 8513 JH adu kontrak dengan truk tronton dengan nopol BK 8063 VN di Jalan Jalan umum Medan - T. Tinggi KM  57-58, tepatnya di Dusun II Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai, Senin (18/4/2022) sekira pukul 06:45WIB.


Akibat peristiwa dua truk tersebut,  Pengendara sepeda motor Yamaha XMAX  bersama penumpang dengan nopol BK 5675 XBD harus dilarikan RSUD Sultan Sulaiman akibat mengalami luka luka.


Informasi yang diperoleh, Mobil Mitsubishi Fuso truk box nopol BK 8513 JH yang dikemudikan M Yedi (18) warga Dusun VI Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dapdap, Kab Asahan mengalami luka dan tidak berobat.


Sementara itu penumpang Paeng (47) warga jalan letda Sujono Kecamatan Bandar Selamat, Kab Deli Serdang tidak mengalami luka.


Sementara lawan kontra Mobil 

truk tronton dengan nopol BK8063 VN yang dikemudikan Robert H Siayung (41) warga Pasar Gq Budiman Beringin, Kecamatan Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang mengalami luka lecet namun tidak berobat.


Dengan kontra kembali dengan sepeda motor Yamaha XMAX dengan nopol BK5675 XBD di kemudikan Suprayetno (43) warga Dusun I Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sergai mengalami luka luka bagian lengan, perut dan paha sebelah kanan dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman.


Berboncengan dengan Icha Pristy Amalia Yetno (20) warga Dusun I Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Sergai mengalami luka nyeri di pinggang dan kaki kanan dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman.


Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud melalui Kasi Humas Polres Sergai, AKP R Goltom membenarkan peristiwa kejadian lakalantas dua truk  di Jalinsum Sei Rampah yang mengakibatkan pengendara sepeda motor dan penumpang mengalami luka luka.


AKP R Goltom menjelaskan peristiwa kejadian bermula saat mobil Mitsubishi Fuso truk box dengan nopol BK 8513 JG yang dikemudikan M Yedi yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan.


Setiba dilokasi tempat kejadian perkara (TKP), lanjut R Goltom pada saat mau mendahului sepeda motor yang ada didepanya tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas yang terlalu mengambil jalur kekanan dan tidak memperhatikan mobil truk tronton dengan nopol BK 8063 VN yang dikemudikan Robert H Sipayung.



Dan Datang dari arah berlawanan dari arah Medan menuju arah Tebing tinggi sehingga terjadi tabrakan, pada saat bersamaan  datang sepeda motor yamaha NMAX dengan nopol BK 5675

XBD yang dibelakang mobil Dump truk tronton hingga menabrak bak belakang Mobil Dump truk tronton bersentuhan bagian depan mobil Mitsubishi fuso truk box dengan bagian depan mobil Dump truk Tronton 


Akibat peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha XMAX, Suprayetno bersama Icha Pristy Amalia Yetno terjatuh dan mengalami luka luka dan berobat di RSUD Sultan Sulaiman.


" Saat ini kasus Lakalantas dan brang bukti sepeda motor dan dua truk sudah ditangani Satlantas Polres Sergai guna proses pemeriksaan lebih lanjut,"pungkas AKP R Goltom.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.