Wakapolres Pelabuhan Belawan Bersama Kasat Binmas Melaksanakan Jumat Berkah Membagikan Nasi Kotak Kepada Warga Dan Anak- Anak

 



Belawan,(SHR)  – Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Dr Herwansyah Putra SH MSi bersama Kasat Binmas AKP Gunawan dan personil Sat Binmas melaksanakan Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada warga dan anak–anak di Jalan besar Kel. Bagan Deli, Jumat (18/02/2022).


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH melalui Wakapolres mengatakan, kegiatan Jumat Berkah tersbut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan untuk mengurangi beban warga kurang mampu di situasi pandemi ini.


Kemudian Setiap hari Jumat rutin kami laksanakan pembagian nasi kotak kepada warga kurang mampu di lokasi yang berbeda-beda, jadi setiap minggunya selalu berpindah tempat,” ungkap Wakapolres.


“Hal tersebut kami lakukan dengan harapan apa yang kami lakukan ini dapat dirasakan oleh seluruh warga terutama warga kurang mampu di situasi pandemi Covid1-9 ini,” tambahnya.


Tak lupa sambil membagikan makanan atau nasi kotak, Waka Polres Pelabuhan Belawan juga mengimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi di lokasi vaksin terdekat agar pendemi ini dapat segera dilewati bersama.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.