Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Berhasil Meringkus Dua Pelaku Bertransaksi Narkoba Di Depan Indomaret




Siantar,(SHR)Pada hari Selasa tanggal 15 Maret 2022, sekira pukul 17.00 Wib, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi yang dapat dipercaya bahwa ada seorang laki-laki yang akan bertransaksi narkoba di depan Indomaret di Jalan Patuan Nagari Kel. Sukadame Kec. Siantar Utara Pematangsiantar kemudian Personil Sat Narkoba berangkat untuk melakukan penyelidikan dan pada saat berada di alamat yang dinformasikan. 




Personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang berdiri sendirian, kemudian Personil Sat Narkoba langsung menangkap laki-laki tersebut yang kemudian diketahui bernama Nur Iman, 21 thn, lk, kel. Banjar dan dari kantong celana sebelah kanan NUR IMAN ditemukan 1 (satu) buah plastik klip berisi 6 (enam) paket narkotika jenis shabu berat brutto 1,18 gram kemudian ditemukan 1 (satu) unit Hp merk OPPO, dan ditanyakan kepada Nur Iman mengakui kepemilikan shabu tersebut yang diperoleh dari Singgih lalu dilakukan pencarian terhadap Singgih dan sekira pukul 19.30 wib, dilakukan penangkapan terhadap Singgih, 27 thn, lk, kel.sugulang gulang P.siantar di jl. Bah kapul kel. Sigulang gulang P.siantar dan di temukan pada SINGGIH 1 (satu) buah plastik klip berisi 14 (empat belas) paket narkotika diduga jenis shabu berat brutto 2,17 gram kemudian ditemukan 1 (satu) buah kotak permen Happydent yang didalamnya ada 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet dan 1 (satu) buah pipa kaca kemudian ditanyakan Kepada Singgih mengakui kepemilikan Shabu tersebut yang diperolehnya dari H warga tanah jawa lalu dilakukan pencarian terhadap H namun tidak ditemukan. Selanjutnya semua barang bukti dan kedua tersangka dibawa ke kantor guna di proses hukum selanjutnya.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binaga Siregar, Saat Dikonfirmasi Awak Media Membenarkan Ke Dua pelaku sedang bertransaksi narkoba di  depan Indomaret.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.