Ketua DPD Ampi Kota Medan Terpilih M Rizki Nugraha

 



Medan,(SHR)Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumatera Utara dr David Luther Lubis membuka Musyawarah Daerah (Musda) IX AMPI Kota Medan periode 2022-2026 dengan ditandai pemukulan Gondang, di Medan Club, Jalan Kartini Medan, Kamis (3/3/2022). 

Adapun Turut hadir dalam Kegiatan Musda IX Ampi Kota Medan Periode 2022-2026  Penasehat AMPI Manahan Lubis, Ketua Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis, Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution, Sultan Deli Mahmud Arya Lamanjiji. 


David Luther Lubis berharap, pimpinan yang terpilih nantinya mengusung program kerja yang baik, yang dapat mendukung pembangunan pemerintah, khususnya Pemko Medan. 


AMPI Sumut Pada Saat ini mempunyai lembaga Pendidikan yakni, AMPI Sumut Academy, ditambah dengan hadirnya bidang usaha koperasi Energi Muda AMPI Sumut (Emas), Kartu Tanda Anggota (KTA) berbasis e-money. Hal tersebut sudah membuat AMPI maju beberapa langkah sebagai cikal bakal pemimpin di masa mendatang. 

Wali Kota Medan Bobby Nasution pada kesempatan ini mengatakan kalau Kota Medan merupakan kota majemuk yang terdiri dari berbagai etnis dan budaya, serta organisasi kepemudaan. 

"Dengan adanya keberagaman yang dimiliki Kota Medan, harapan kami semua pihak dapat berkolaborasi dalam membangun Kota Medan," ujar Bobby. 

Boby Nasution, berharap kedepannya kalau boleh nanti AMPI menjadi organisasi kepemudaan yang mengajak kaum milenial untuk mengikuti perkembangan yang ada, khususnya di bidang teknologi atau restorasi teknologi," ucap Bobby. 

Sementara, Ketua DPD AMPI Kota Medan terpilih, M Rizki Nugraha mengatakan dirinya siap berkolaborasi dan mendukung program-program yang digagas Pemko Medan. 

"Program kerja kita ke depan adalah, ikut menyukseskan program-program AMPI Sumatera Utara, yaitu KTA berbasis e-money. Kedua membesarkan UMKM yang ada di sekitar kita dan pendidikan politik," ungkapnya. 

AMPI siap berkolaborasi dengan Pemko Medan, dengan memonitoring kinerja OPD yang ada di Kota Medan," ujarnya seraya menyebut akan menyusun pengurus dan dilantik pasca Idul Fitri.

Pada kesempatan itu, M Rizki Nugraha mengajak seluruh kader untuk merapatkan barisan membesarkan Partai Golkar. (Ceria)


"

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.