Kasat Lantas Polres Tanjungbalai Menyambut Kehadiran Para Bikers HPCI Kota Tanjungbalai





Tanjungbalai,(SHR)Bertempat di Kantor Polresta Tanjungbalai, Jl. Jendral Sudirman No.33, Perwira Kota Tanjungbalai, kehadiran para bikers HPCI Chapter Tanjungbalai pada hari senin (21/3),2021 disambut hangat Kapolres AKBP Triyadi SH SIK diwakili Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH.

Turut mendampingi Kasat Lantas di antaranya Iptu Edwar Simanjuntak (KBO), Iptu Khairul Bahar (Kanit Laka), Iptu Jainuddin (Kanit Regiden), Aiptu S Sinaga (Kanit Kamsel), dan Aipda D Satria (Kanit Turjawali).

Dalam momen silaturahim yang menerapkan protokol kesehatan ini, HPCI Chapter Tanjungbalai turut memperkenalkan struktur kepengurusan mereka yang baru untuk periode 2022-2024 yang diharapkan dapat menjadi pemacu semangat untuk tetap menjadi salah satu komunitas motor yang memberikan kontribusi positif untuk masyarakat.

HPCI Chapter Tanjungbalai juga memperkuat komitmennya untuk menjadi pengendara yang santun dan dapat menjadi tauladan di jalan dengan selalu mengendepankan keselamatan berkendara (safety riding).

Melengkapi diri dengan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket, serta mematuhi setiap rambu lalu lintas yang ada di jalan juga menjadi harga mati yang akan dipertahankan para bikers PCX ini. 

Bro Pay BK selaku Ketua HPCI Chapter Tanjungbalai mengucapkan terima kasih kepada pihak Polresta yang telah bersedia bersilaturahim dengan para bikers HPCI Chapter Tanjungbalai. Pihaknya berharap audiensi ini dapat semakin memperkuat sinergi dengan pihak kepolisian dalam upaya mewujudkan budaya berkendara yang baik dan lalu lintas yang aman dan nyaman di kota Tanjungbalai.

“Para bikers HPCI Chapter Tanjungbalai juga beraharap konsistensi mereka untuk selalu mengedepankan safety riding dan melakukan berbagai kegiatan positif akan dapat mengubah citra negatif komunitas motor yang telah melekat di masyarakat, hingga menjadikan HPCI Chapter Tanjung Balai sebagai komunitas motor inspiratif yang selalu menjaga persaudaraan antar sesama pecinta otomotif dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat,” ujar Bro Pay BK.

 Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara sangat mengapresiasi semagat Sinergi Bagi Negeri yang ditunjukkan para bikers HPCI Chapter Tanjungbalai dengan menjaga silaturahim bersama pihak Kepolisian.

“Audiensi tersebut merupakan salah satu aktivitas yang dibangun dengan memperkuat kolaborasi, kreativitas dan adaptif dalam melakukan kebaikan untuk masyarakat menuju Indonesia yang lebih baik,” ucap Gunarko. (Ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.