Instagram Humas Polres Sergai di Hack , Pengguna Diimbau Agar Berhati - Hati Saat ini

 



SERGAI - (SHR)Akun Instagram milik Humas Polres Serdang Bedagai , Sumatera Utara , diretas hacker. 


Informasi yang diperoleh , akun Instagram dengan nama @humaspolressergai diretas sejak dua hari yang lalu pada , Sabtu (19/3/2022).


Namun hingga sekarang , Humas Polres Serdang Bedagai masih berupaya untuk memperbaiki akun tersebut agar normal kembali. 


Halaman di akun instagram @humaspolressergai tersebut , saat ini terdapat 21,300 postingan , 4,701 pengikut , dan 526 mengikuti. 


Di hacknya akun Instagram @humaspolressergai kian jelas dengan adanya postingan terakhir akun tersebut soal trading investasi (Tradeprofitmill).


'Ini menjadi momen yang menarik bekerja dengan @meetsalemwalker kami tidak tahu betapa kami bisa menghargai Nyonya Salem Walker , terima kasih banyak atas keuntungan luar biasa ini kami berjanji untuk merujuk semua teman dan rekan dekat kami ke sistem ini segera , setelah kami mendapatkan pembayaran pertama dan terima kasih hari ini kami mendapat pembayaran pertama kami. Untuk semua orang yang ingin mendapatkan penghasilan harian seperti kami , hubungi @meetsalemwalker untuk info lebih lanjut tentang cara mengahasilkan uang secara besar - besaran dari rumah , dia akan menjelaskannya dengan lebih baik ,' cetus caption dari postingan terakhir akun Instagram @humaspolressergai. 


Kasi Humas Polres Sergai , AKP R. Gultom melalui Operator Tim Kreatif Polres Sergai , Bripka Juparto Situmorang , membenarkan bahwa akun Instagram milik Humas Polres Sergai di hack. 


" Iya benar , akun Instagram Humas Polres Sergai lagi di hack , " ujar Juparto , Senin (21/3/2022). 


Lanjut Juparto , ia meminta kepada setiap pengguna media sosial khususnya Instagram , agar tidak mempercayai dengan postingan atau informasi di akun @humaspolressergai saat ini. 


" Masih ditelusuri , dan masih berupaya dikembalikan seperti semula. Semoga akun ini cepat pulih secepatnya ," ujar Juparto.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.