Kapolres Samosir Bersama Para PJU Polres Samosir Mengikuti Rapim Polri 2022 Secara Virtual.

 



Samosir,(SHR)Rapat pimpinan tahun 2022, yang dilakukan secara serentak di 34 Polda, Polres Samosir rapim diikuti oleh Kapolres Samosir dan para PJU Polres Samosir.


Rabu pagi (2/3/22),Acara yang terselenggara dilaksanakan secara virtual, langsung dari gedung Auditorium PTIK jakarta.


Kegiatan dilaksanakan secara Virtual Dipimpin langsung Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit M si, dan diikuti Perwira tinggi mabes polri, Perwira Tinggi Polda Metro Jaya, Para Kapolda, Kapolrestabes, Kapolres , Kapolsek  di 34 Polda Se- indonesia.


Dihadiri juga ,oleh para panelis terdiri dari menteri-menteri kabinet indonesia maju.


Para PJU Polres Samosir, mengikuti Rapim Polri 2022 Ini secara langsung dari aula Vidcon Mapolres Samosir jalan danau toba kecamatan pangururan kabupaten samosir.


"Polri yang presisi dalam pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, serta mengamankan agenda pemerintah guna menyukseskan pembangunan nasional menuju indonesia yang maju " thema rapim kali ini.


Kapolri dalam pidato pengantar dalam rapim polri, menyampaikan "Bapak presiden dan saya memberikan apresiasi, terhadap langkah langkah kita dilapangan, penanganan masasalah bencana alam, dalam penegakan protokol kesehatan, melakukan tracing testing dan treatment, melakukan akselerasi dalam penanganan vaksinasi, ini suatu kebanggaan bagi institusi polri" tutur nya 


Terlaksananya kegiatan rapim polri 2022 ini, sebagai penyampaian perintah dan arahan Presiden dalam Rapat pimpinan yang diikuti Kapolri bersama Presiden Republik Indonesia pada hari selasa 1 Maret 2022.


Saat dikonfirmasi ,Setelah usai kegiatan Kapolres Samosir,  mengatakan "Kita Polres samosir,mendukung arahan dan perintah pimpinan agar dalam pemulihan ekonomi dan menjalankan perintah secara menyeluruh" pungkas beliau, diruangan nya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.