Kapolres Pematangsiantar Menyampaikan Kepada Seluruh Jajaran Satker Dan Kepala Satuan Hingga Polsek Jajaran Untuk Meningkatkan Pengawasan Dan Pendistribusian Ketersediaan Bahan Pokok Khususnya Minyak Goreng

 



Siantar,(SHR)Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K  Menyampaikan kepada Seluruh jajaran satker dan kepala satuan hingga Polsek jajaran untuk meningkatkan pengawasan dan pendistribusi ketersediaan bahan pokok khususnya minyak goreng di wilayah hukum Polres Pematangsiantar,Rabu 16 Maret 2022 pada pukul 09.00 wib bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar.



Dimana Sekaranga ini kita akan memasuki bulan suci Ramadan 1443 Hijriah Kebutuhan masyarakat seperti bahan pokok khususnya minyak goreng akan semakin meningkat ,Sesuai arahan pimpinan, kita harus meningkatkan pengawasan dan pendistribusiannya kepada masyarakat hingga stok minyak goreng yang ada di pasar-pasar tradisional dan modern maupun di toko Agar tidak Terjadi penimbunan.


Seluruh Jajaran Polres Pematangsiantar Agar Melalukan Operasi Pasar untuk memastikan minyak goreng subsidi dijual pedagang sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemerintah jika ditemukan yang menyalahi aturan berikan tindakan tegas bagi oknum yang sengaja menimbun minyak goreng,atau mendistribusikan di luar peruntukannya.

“Awasi simpul-simpul distribusi minyak goreng hingga ke pasar-pasar, jangan sampai minyak goreng langka dan disparitas harga yang sangat tinggi sehingga menyusahkan masyarakat,berdasarkan data hasil pengecekan dari  tiga distributor yang ada di kota pematangsiantar sampai saat ini Yaitu  PT. Samudra Harapan Sejahtera (SHS)memiliki stok 1200 Liter, PT. Siantar Bintang Perkasa memiliki stok 58.000 Liter, PT. Wahana Tirtasari memiliki stok 39.884 Liter Liter dengan Ketersediaan Terpenuhi Harga Sesuai Dengan HET

Sehingga Sampai Saat ini Kota Pematangsiantar dapat kita pastikan stok minyak goreng masih aman.

Dan harapannya berikan himbauan kepada para produsen tidak menahan stok ke pedagang pasar sehingga masyarakat jangan sampai kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.