Gelar Ops Yustisi Terpadu Untuk Menekan Covid -19 di Serdang Bedagai,Polres Sergai Bergerak !

 



SERGAI, | (SHR)Team Gempur Covid - 19 Polres Sergai , melakukan kegiatan Operasi Yustisi Terpadu dalam rangka penerapan protokol kesehatan PPKM Level III  ,Rabu(09/03/2022) sekira pukul 09.00 Wib.


Kegiatan Ops Yustisi Memilih Rute  dari Bank BRI Cabang Sei Rampah Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai  Menuju Komplek Ruko ABC Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai dan di akhiri di  Pasar rakyat Desa Sei Rampah Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai.


Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud  melalui  Kasat Intelkam AKP Siswoyo ,menyampaikan bahwa masih ditemukan Masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah dan para pedagang juga


Dengan Memberikan Himbauan kepada Pengusaha dan masyarakat  agar tetap mengindahkan mematuhi protokol kesehatan dan peraturan  pemerintah lainnya untuk pencegahan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19.


"Mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karna kita masih dalam pandemi Covid-19,"Pungkas Kasat Intelkam.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.