DPP WJP Bersilaturahmi Ke Kantor Sekretariat Pandawa Sumut

 



Medan,(SHR)Dewan Pimpinan Pusat Warga Jawa Potensial (DPP WJP) bersilaturahmi ke Kantor sekretariat Pendawa Sumut, Jl. Garu 3, Medan. Rabu (2/3/2022).


Pendiri sekaligus Ketua Pendawa Sumut H. Ruslan. SH mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pengurus WJP dibawah kepemimpinan Budi Susanto beserta pengurusnya.


“Mari kita jalin kerjasama organisasi Pendawa dan WJP kedepannya, Pendawa siap untuk membangun dan berkolaborasi khususnya untuk memberdayakan warga jawa di sumut seperti peningkatan ekonomi kerakyatan, UMKM, digital, pertanian, edukasi, dan pemberdayaan lainnya,” Ujar H. Ruslan. SH.


Ketua Warga Jawa Potensial Budi Susanto mengucapkan terimakasih atas wejangan, saran dan masukan yang disampaikan oleh Ruslan untuk WJP.


“Buat saya mas Ruslan adalah seorang tokoh jawa Sumut yang peduli dengan kondisi dan keadaan warga jawa di sumut, dan WJP siap bersinergi dengan Pendawa dalam kerjasama program kerja, serta kami juga sangat berterima kasih atas kesediaan waktunya mas Ruslan untuk bersilaturahmi dengan kami,” Ujar Budi Susanto.


Secara simbolis Ketua DPP Warga Jawa Potensial (WJP) Budi Susanto memberikan Cendramata Blangkon Merah kepada Ketua Pendawa Sumut H. Ruslan. SH sebagai Tokoh Masyarakat Sumut.


Hadir dalam pertemuan tersebut Pengurus Pusat Warga Jawa Potensial (WJP), Ketua Umum WJP Budi Susanto, SH, Bendahara Umum Muliamin, ST., wakil Ketua Suriadi, wakil Ketua Y. Pratama, wakil Ketua Naesah, wakil Ketua Suwarni, wakil Sekretaris Dedy Juliadi.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.