Dewan Pimpinan Cabang PKB Kota Medan Bersilahturahmi Ke Sekretariat DPW Pandawa Sumut




Medan,(SHR) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kota Medan Bersilaturahmi ke Sekretariat DPW Pendawa Sumut, di Jalan Garu III, Kel. Harjosari I Kota Medan. Rabu (02/03/2022).

Kunjungan PKB Kota Medan tersebut disambut langsung oleh Ketua Pendawa Sumut H. Ruslan, SH dan Sekjen Pendawa Sumut Edy Rianto, SE.

Ketua PKB Kota Medan Hamdan Simbolon bersama Ketua Bappilu PKB Medan Gio Marbun mengatakan agenda kunjungan silaturahmi PKB Kota Medan, untuk sharing dan sosialisasi program PKB Kota Medan, terkait dibukanya pendaftaran calon anggota legislatif Kota Medan dengan tanpa mahar.

“Kami dalam hal ini melakukan konsolidasi terkait program pembukaan dini pendaftaran calon anggota legislatif dari Partai Kami PKB Kota Medan, Jadi kami hari ini silaturahmi dengan Ketua Pendawa Sumut yang merupakan Tokoh terbaik di Kota Medan. Kami berharap kiranya anggota Pendawa terbaik dapat di arahkan untuk gabung dengan PKB Kota Medan Sebagai calon Anggota Legislatif,” Ujar Hamdan Simbolon.



Hamdan juga mengatakan PKB Kota Medan akan melakukan silaturahmi dengan seluruh organisasi di Kota Medan.

“Kami akan melakukan silaturahmi dengan seluruh organisasi baik Ormas, OKP dan lembaga lainnya  di Kota Medan agar kami dapat menjaring warga Kota Medan yang berpotensi untuk menjadi Anggota Legislatif di Kota Medan. Ujar Hamdan Simbolon.

Ketua Pendawa Sumut H. Ruslan, SH dalam kunjungan Pengurus PKB Kota Medan mengatakan mengapresiasi kunjungan PKB Medan, dan saat ini dibawah pimpinan Hamdan simbolon PKB Medan menjadi sangat agresif dan solid.

“Kami sangat menyambut kehadiran pengurus PKB Kota Medan, Karena saya secara pribadi memiliki historis kuat dengan PKB karena saya NU. Dan PKB Kota Medan saat ini dibawah kepemimpinan Sahabat Hamdan Simblon sangat agresif dan solid untuk menjadi partai pemenang di Kota Medan,” Ujar H. Ruslan, SH.

Sambungnya, “Kita akan saling mendukung untuk kemajuan bersama dan saya berharap kader dan anggota Pendawa dapat bersedia untuk mencoba menjadi anggota legislatif dari PKB Kota Medan,” Tutup H. Ruslan.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.