Alhamdulillah Telah Terlaksana Acara Peringatan Isra Miraj Karang Taruna Kota Medan,Dipimpin Langsung Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopie H.I Batubara Bersama Sekretaris Hamadani St.

 



Medan,(SHR)Alhamdulillah Telah Terlaksana Acara Peringatan Isra Miraj Karang Taruna Kota Medan,dipimpin langsung Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopie H.I Batubara bersama Sekretaris Hamadani St.yang dilaksanakan di Sekretariat Karang Taruna Kota Medan Jalan Teladan Stadion..Pada Hari Jumat ,25/3/2022.

Adapun turut Hadir Walikota Medan bapak Bobby Nasution yang telah memberikan Kata Sambutannya melalui Kabag Kesra Pemko medan yang telah memberi semangat selalu Kepada Karang Taruna Kota Medan,Juga Dinas Sosial yang Hadir,Kasat Binmas bapak Iptu Parinduri,Sekcam Medan Kota dan para Lurah dan tamu undanganan lainnya..

Serta seluruh jajaran unsur pengurus Karang Taruna Kota Medan dan pengurus Kecamatan dan Kelurahan Karang Taruna Se Kota Medan..

Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopie H.I Batubara bersama Sekretaris Hamadani St. memberikan Santunan Ke Anak Yatim berupa sembako, beras, minyak makan, dan gula.

Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopie H.I Batubara bersama Sekretaris Hamadani Berharap Kedepanya acara peringatan Isra Miraj Karang Taruna Kota Medan, BisaTerjalin Silahturahmi kedepanya, Dan Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan Kita Akan Mengadakan Bagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim.(Ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.