Tangis Haru Warnai Korban Kebakaran Kepada Pejuang Dhuafa .

 



Batu Bara -  (SHR)Sebanyak 14 Rumah menjadi Mangsa si jago merah  pada kebakaran  hebat  hanya 20 menit meratakan  9 rumah   , dan 5 rumah rusak   di  Desa Sukamaju Kota Tanjung Tiram  Kab. Batu bara .pada  Kamis malam (3/2/2022 ).



Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH.  yang mengetahui  kejadian Tersebut  , Jum at Pagi Langsung mengunjungi lokasi kejadian kebakaran tersebut yang di Dampingi Waka Polres Kompol  Rudi Chandra SH.MM .dan Kasat Binmas  AKP Agus Ita Lestari Br. Ginting S.I.K M.Si. juga Para Ketua Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) Wilayah Kec. Tanjung tiram, 


Berbekal Motifasi semangat dan Sembako setra Bantuan Materi , Kapolres Yang terkenal Si Pejuang Dhuafa ini di Sambut Oleh Masyarakat  dan Para korban Kebakaran ,. Salah se orang Korban Kebaikan ( Mn ) mengatakan "  Kalau kejadian kebakaran ini Begitu cepat , hanya 20 menit sudah menghanguskan 8 rumah dan kami terpaksa merobohkan rumah ke 9 agar tidak merembet ke  Rumah rumah La nya ,  Saat awak media mengatakan dari mana asal api  hingga terjadi kebakaran ini  Mn menjelaskan " Kami juga kurang jelas , tiba tiba ada orang yang berteriak kebakaran  , Kami juga tidak sempat  untuk menyelamatkan barang barang dan yang tersisa hanya baju yang saya pakai sekarang ini. Semua nya Habis  tak tersisa , ungkap MN.


Kapolres Pejuang Dhuafa  AKBP Ikhwan SH.MH. Mengatakan "  Kami hanya bisa memberi Motifasi semangat untuk Para korban , mungkin ini ada hanya untuk memulai ke suksesan  di masa depan ,  Kalau yang saya berikan ini , tidak lah ada apa apanya ,  Namun  Mengajak untuk Segerah bangkit  mungkin akan menjadi Dasar  semangat kepada mereka ,  Saya harap ini semua bisa menjadi  Bekal dalam kepedulian kita antara sesama , agar kita bisa peduli kepada orang yang membutuhkan terlebih kepada saudara saudara kita yang tertumpah Musibah seperti kebakaran ini . 


Rohim 67 tahun warga dalam Tanjung tiram menambahkan Rasa terimakasih nya atas kedatangan sosok orang yang peduli kepada para warga yang mbutuhkan , Kami sebagai masyarakat  akan terus kenang kunjungan Bapak Kapolres , yang di hari hari mendekati keberangkatan tugasnya  masih menyempatkan diri  peduli kepada kami masyarakat  yang menjadi korban kebakaran di sini , ini akan terus kami kenang bapak ungkap pak Rohim yang di damping Warga yang kagum dengan sosok Pejuang Dhuafa , Terlihat tidak sedikit  Rasa haru ini dirasakan Warga hingga banyak air mata yang menetes di mata mereka . ( Ceria)


 

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.