Diduga Kuat Oknum TNI Jadi Pengawas Proyek PDAM Di Helvetia

 



Helvetia,(SHR)

Kerusakan jalan Karya VII akibat truk – truk yang mengangkut material proyek pekerjaan Receervoir Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Tirtanadi yang berada di pinggir Sungai Bederah Dusun IV Desa Helvetia Kecamatan  Sunggal dibeberapa titik semakin parah.

Hampir beberapa pekan truk – turk pengangkut material tanah timbun bahkan Truk Trailer telah berlangsung, Namun pihak pengelola proyek PDAM milik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tidak memikirkan kondisi jalan bahkan jembatan yang berada di Simpang Jalan Karya VII Ujung/ Pringgan tampak sudah mengalami kerusakan dibagian pinggir bantaran.

Menurut warga setempat ( 03/02) , merasa ketakutan mengingatkan kepada pihak pengelola Proyek karena melihat sebagian Truk – truk yang mengangkut material proyek ada beberapa unit Truk – truk Colt Diesel berplat TNI. Apalagi kata warga, Pengawas proyek tersebut kuat dugaan “ Pengawasnya dari oknum TNI”. Akan tetapi ketika ditanya, Asal kesatuan oknum tersebut, Warga tidak berani bertanya.

Keberadaan oknum TNI yang diduga kuat pengawas proyek Pembangunan Recervoir Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi tersebut, Warga meminta Pihak Polisi Militer segera bertindak karena tidak mungkin aparat Negara mengawasi proyek yang sehingga warga merasa ketakutan menegur atas kerusakan badan jalan bahkan warga pun tidak diberi kesempatan bekerja di proyek tersebut yang hanya sebagian kecil yang diupayakan.(tim)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.