Satuan Lalulintas Polres Pematangsiantar, beserta Staf Laksanakan Pos Padat pagi, Siang dan Sore.

 



Siantar -(SHR) Waka Polres Pematangsiantar KOMPOL. ISMAWANSA, S.I.K, MH, Menekankan kepada Satuan Lalu Lintas Polres Pematangsiantar beserta Staf supaya setiap Pagi, Siang dan Sore Hari melaksanakan kegiatan Pengaturan lalulintas/Pos Padat untuk mencegah terjadinya kemacetan, Minggu, 20 februari 2022, pukul. 09.00 Wib.


Penekanan tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Kaurbin Ops  Satuan Lalulintas Polres Pematangsiantar IPTU. Henry. P. BANGUN, SH, digelar pada persimpangan jalan dikota pematangsiantar yang dianggap rawan kemacetan.


Pengaturan lallulintas di jalan, dilaksanakan bertujuan agar masyarakat yang beraktifitas pagi hari, siang hari dan sore hari lancar tidak terjebak kemacetan kata Waka Polres Pematangsiantar.


Waka Polres yang menyandang melati 1 (satu ) dipundak nya itu menghimbau kepada masyarakat penguna jalan patuh dan tertib serta mengikuti aturan lalulintas jalan raya seperti memiliki SIM, STNK,sesuai dengan kandaraan yang di pergunakan, serta memakai hlem.


Dengan kepatuhan dan mentaati peraturan lalulintas  bukan melancarkan perjalanan sendiri, tapi juga bagi pemakai jalan lain pungkas Waka Polres Pematangsiantar.


Selanjutnya kata Waka Polres, selain patuh kepada aturan lalulintas, sangat penting juga disiplin Prokes memakai masker, manjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan air mengalir, hindari kerumunan, hindari Mobilitas.


Taat Prokes kita akan sehat dan terhindar dari Covid-19 yang pandemi pada saat ini kata Waka Polres Pematangsiantar.


Tetap semangat, tetap sehat / humas Polres pematangsiantar.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.