Operator Polres Dan Polsek , Mengikuti Pelatihan Multimedia Humanis Dalam Pembuatan Narasi Berita

 



Samosir,(SHR)Sepekan yang lalu , Kasubsi PIDM Humas Polres Samosir mengikuti pelatihan ,yang di inisiasi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi bekerja sama dengan media online, dilaksanakan di cadika taman pramuka karya johor medan.


Setelah sekembali nya personil humas polres samosir, melaksanakan pelatihan tersebut. Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, berinisiatif dan meminta kepada Kasubsi PIDM humas samosir, untuk memaparkan dan meberikan pelatihan yang diterima pada saat pelatihan kepada  seluruh operator satuan, bagian dan seksi baik Polres dan Polsek.


Sebagai instruktur pemberian materi bahan pemaparan dan pelatihan, Kasubsi PIDM Surahman beserta dengan personil humas lainnya.


Sabtu Sore (29/2/22) ,Kegiatan pelatihan dihadiri Kapolres Samosir, dilaksanakan diaula wira satya Polres Samosir, yang diikuti dari operator sat reskrim, sat narkoba, sat intel , sat binmas, sat sabhara, si propam, bagian sdm, para operator polsek dan bintara remaja.


Kegiatan ini bertujuan, sebagai penambah pengetahuan personil dibidang multimedia humanis, yang mana baik untuk kedepannya, agar dapat memberikan informasi-informasi kegiatan kepolisian kepada masyarakat dengan baik dan fakta.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Samosir terkait kegiatan multimedia humanis ini mengatakan "Ya, benar. Saya mau personil saya ,seluruh nya bisa memahami dan belajar disegala bidang, apalagi tentang multimedia ini. Saya inginkan personil saya bisa handal dalam hal ini" tuturnya.


Beliau menambahkan "Dibalik hal yang baik, pasti ada sesuatu hasil yang baik, dibalik sesuatu yang terkenal ada multimedia yang handal, kegiatan ini kita lakukan agar kedepan nya bisa mengelola informasi menjadi sesuatu yang baik dan menarik ,serta tersampaikan dimasyrakat dengan baik pula" tutupnya.


Kegiatan yang berlangsung, berjalan dengan baik dan penuh antusias serta mengikuti protokol kesehatan pemerintah.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.