Dua Personil Bhabinkamtibmas ,Dengan Medan paling Jauh Diberikan Kendaraan Dinas Terbaru Oleh Kapolres Samosir

 



Samsosir,(SHR)Bripka Cinter Sinaga dan Briptu Daniel Lumban Toruan, personil Bhabinkamtibmas ,yang daerah teritorial kewilayahannya paling jauh, mendapatkan kendaraan dinas terbaru dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH.


Tampak juga Kabagops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, turut menyerahkan 1 unit kendaran dinas jyga.


Dalam kegiatan penyerahan pemberian kendaraan dinas itu, disaksikan oleh Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasubag Log, Ka SPKT dan  para personil bhabinkamtibmas baik polres dan polsek.


Sabtu siang (26/2/22), penyerahan kendaran dinas itu bertujuan sebagai sarana pendukung ,personil dilapangan yang mana membutuhkan kendaraan yang baik untuk menjalankan tugas-tugas oprasional di tengah-tengah masyarakat.



Saat dikonfimasi, Kapolres Samosir mengatakan "Penyerahan pemberian sebagai pendukung personil saya,mereka ini memiliki jarak tempuh yang jauh. Sebagai pengabdian mereka kepada Polres Samosir dan negara, saya juga harus memperdulikan tentang sarana yang baik buat mereka" tuturnya.


Menambahkan "Pada masa pandemi ini,mereka dituntut kerja dilapangan yang sangat komplex, baik vaksinasi dan melaksanakan testing,tracing dan treatment bagi masyarakat, meski jarak tempuh yang jauh melewati perbukitan, mereka tetap laksanakan perintah itu, saya harus apresiasi" tutupnya.


Saat ini kabupaten samosir, tingkat penduduk yang terpapar covid-19 sangat meningkat pesat. Dalam sepekan ini. Bhabinkamtibmas harus bisa diandalkan untuk menekan laju penyebaran covid-19.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.