Minggu Kasih,Ketua DPD PBB Sumut Melalui Dan Satgas Berikan Sembako Kepada Masyarakyat*




Medan, (SHR)Lagi dan lagi Satgas (Satuan Tugas) Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) gelar giat bakti sosial berupa berbagi sembako kepada Masyarakyat kurang mampu.



Di Minggu Kasih , Giat tersebut berjalan dengan lancar bertempat di Medan Helvetia , Kota Medan ,Sumatra utara. Minggu , (06/02/2022).


Martin Siahaan Melalui Armed Simbolon Selaku ketua Satgas PBB sumut kembali melakukan bakti sosial dengan berbagi sembako seperti yang sebelum nya di gelar di Kec. Medan Johor 


Adapun yang menghadiri Acara Bakti sosial tersebut DanSatgas PBB Sumut Armed Simbolon, Penasehat Satgas DPD Sumut R. Simanjuntak S.E , Pdt. Bakhtiar Siburian M.TH , jajaran Satgas PBB Sumut , Jajaran PAC PBB Kec. Helvetia berserta Masyarakyat sekitar dan peserta ( Masyarakyat yang kurang mampu )yang menerima Sembako Dari Satgas DPD Sumut.


Adapun Harapan DanSatgas PBB sumut melalui Jajaran kepada Awak Media 


“Sudah menjadi kewajiban kita membantu dan bersosialisasi kepada Masyarakyat, harapan saya semoga PBB Semakin besar dan semakin sukses hingga ke pelosok- pelosok Indonesia, dapat di kenal Masyarakyat , dapat dirasakan bahwa PBB ini bermanfaat bagi Masyarakyat dan diberkati Tuhan.


Pihak nya juga menegaskan bahwa anggaran dana yang di pakai untuk berlangsung nya beberapa kegiatan bakti sosial yang mereka lakukan bukan lah hasil dari minta-minta sana dini , melainkan dari keterbukaan hati SATGAS DPD Sumut. 


“Kami menegaskan Bahwa Anggaran dana operasional untuk bakti sosial , apalagi ini sudah menjadi hari ke-3 berlangsung nya kegiatan bakti sosial kami. Bukan lah hasil minta minta sana sini ataupun hasil dari proposal ,anggaran ini merupakan keterbukaan hati kami dari Satgas DPD Sumut untuk bersosialisasi dan membantu Masyarakyat.”tutupnya.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.