Merayakan Perayaan Imblek Tahun 2022 Bersama Rekan Media , Tan Siaw Ling : Saya Berharap Kedepan Nya Semakin Kompak Dan Lebih Baik Lagi

 



Medan, (SHR)

Tan Siaw Ling atau Wanita  yang kerap di sapa Ci Jesica mengundang para rekan-rekan media guna memeriahkan perayaan Imblek 2022.


Di komplek cemara hijau , kegiatan tersebut telah selesai berjalan dengan lancar serta mematuhi protokol kesehatan pada hari Kamis ,(03/02/2023).


Tampak kegiatan tersebut berjalan dengan suka cita dihadiri oleh Andi,S.Kom.,SH selaku Ketua Pokdar Kamtibmas Sumut dkk Juga rekan- rekan media online yang dihadiri sekitar 11 ( sebelas ) orang.


Selesai makan bersama . Ngobrol , tertawa , dan saling bercerita pun dilakukan. Tan Siaw ling  merasa senang dan bangga atas kehadiran rekan rekan media yang ikut menyemarakkan acara tersebut.

 

“Trimakasih saya ucapkan kepada Andi selaku ketua Pokdar Kamtibmas Sumatra utara juga tak dilupakan kepada rekan rekan mitra media online yang hadir pada saat ini. kedepan nya semakin solid , bekerja sama , saling melengkapi satu sama lain serta bisa dipandang baik oleh semua kalangan,(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.