Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pengururan Kanwil Kemenkumham Sumut Menerbitkan Bantuan Masker Dan Hand Sanitiser Dari BPBD Kabupaten Samosir




Samosir, (SHR)Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Menerima Bantuan Masker dan Hand Sanitiser Dari BPBD Kabupaten Samosir. Bantuan masker dan Hand Sanitiser  ini diserahkan langsung melalui Pengurus Barang BNPB Kab. Samosir, Perdi E. Sinaga kepada Kepala Lapas Kelas III Pangururan, Julius Barus, dengan didampingi oleh Kasusbsi Pembiaan David D. Simanullang. Pada hari hari senin14 Februari 2022.

Kalapas Kelas III Pangururan Julius Barus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kabupaten Samosir  yang telah memberikan bantuan tersebut. “Tentunya bantuan ini sangat penting dan berguna bagi kami karena sangat membantu kami dalam memberikan pelayanan kesehatan prima kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), terkhusus pada masa pandemi ini” ujar Kalapas.


Diharapkan agar sinergi yang terjalin dengan pemerintah dapat terus terjalin dengan baik dan saling membawa manfaat karena dalam memberikan pelayanan terbaik tidak bisa dilakukan secara sendiri dan baik adanya jika bersama saling bahu membahu.


Adapun bantuan yang diterima Laguran dari BNPB Kab. Samosir yaitu bantuan masker sebanyak 2000 buah dan Hand Sanitiser sebanyak 30 Buah. Kiranya bantuan ini dapat berguna bagi Petugas dan Warga Binaan dalam roda kegiatan didalam Lapas sehari-hari.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.