Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pembahasan Usulan Sarana Prasarana Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Tahun 2023.

 



Samosir,(SHR)Bertempat di Ruangan Tata Usaha Kalapas Pangururan beserta jajaran Tata Usaha dan keuangan melaksanakan pendampingan virtual guna pengusulan kebutuhan sarpras Unit Pelaksana teknis Pemasyarakatan dalam rangka mengoptimalkan tugas dan fungsi. 


Persiapan usulan kebutuhan Sarpras Pemasyarakatan Tahun 2023  dalam rangka optimalisasi pelaksanaan tusi, maka setiap Unit Pelaksana Teknis harus melengkapi data dan mengirimkan pengajuan usulan agar sarpras atau belanja modal dapat diusulkan di tahun 2023 bisa diakomoditir oleh PPL Dirjen Pemasyarakatan serta sebagai bentuk akuntabilitas kinerja kami.


Dalam meeting ini dibahas secara deatil hal-hal berkaitan dengan analisa kebutuhan sarana dan prasarana Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, Kegiatan diskusi ini menggali pengalokasian kebutuhan sarana dan prasarana yang menjadi prioritas di Unit Pelaksana Teknis, serta memperhitungkan waktu dan SDM dalam perencanaannya.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.