Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Zoom Penerapan Hak Warga Binaan Perempuan Hamil,Menyusui Serta Anak Bawaan

 



Samosir, (SHR)Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Zoom Penerapan Hak Warga Binaan Perempuan Hamil,Menyusui Serta Anak Bawaan.Pada Hari Senin ,21 Februari,2022.

 Kalapas Julius Barus, S.E. kegiatan ini merupakan diskusi daring “Obrolan Peneliti (OPini)” Tahun 2022 dalam rangka sosialisasi hasil penelitian Kementerian Hukum dan HAM yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.


Dalam kegiatan ini didapati permasalahan yang cukup kompleks bahwa masih terdapat unit pelaksana teknis yang belum makasimal dalam penerapan hak warga binaan terkhusus perempuan hamil, menyusui, serta anak bawaan dikarenakan sarana dan prasarana yang belum memadai dan terbatas. Diharapkan melalui diskusi ini para unit pelaksana teknis dapat melaksanakan Penerapan Hak Warga Binaan Perempuan Hamil, Menyusui Serta Anak Bawaan dan mencari solusi akan masalah yang dihadapi.(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.