Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Giat Pengawasan Rutin Dapur Sehat.

 



Samosir, (SHR)Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Pangururan melalui Kasubsi Pembinaan David Manullang bersama Staf Hendro Situmorang melaksanakan tugas pengawasan rutin pada dapur sehat dan sekaligus memantau pendistribusian makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).Pada Hari Senin 14 bulan Februari Tahun 2022.


Hal ini sekaligus menjalankan perintah langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Pangururan Julius Barus. Beliau mengatakan perlunya pemantauan langsung pendistribusian makanan ke seluruh Warga Binaan. Hal ini sangat penting, mengontrol serta mengawasi makanan yang disajikan kepada warga Binaan Pemasyarakatan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Pendistribusian wajib juga dilakukan monev/evaluasi guna terwujudnya kesehatan Warga Binaan Pemasyarakatan yang optimal melalui pemberian makanan yang tepat, sehat dan bergizi. 


Kebutuhan makanan merupakan suatu usaha kemanusiaan yang mendasar, karena makanan merupakan salah satu kebutuhan manusia untuk mempertahankan hidupnya dan melaksanakan aktifitasnya sehari-hari. (Permenkumham RI Nomor 40 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyelenggaraan Makanan Bagi Tahanan, Anak, dan Narapidana).(ceria)



Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.